Free banner maker at BannerFans.com

..menurut kalian..?

BannerFans.com

Gue punya temen..
Temen gue ini namanya A (namanya di sensor)..
Dia anaknya deket lah ama gue..
Dia cerita ke gue..

Si A lagi pacaran ama si T..
Si T ini anak SMP lain, dan mereka jarang ketemu..
Mereka lebih sering berhubungan lewat sms..
Suatu hari temen gue ada yang suka ama dia (si A).. emang udah lama sih..
Dan gue tau kalo si A ini juga suka ama temen gue ini..
Temen gue ini namanya S..
Si S ama si A ini emang udah lama saling suka, tapi mereka bedua aja tuh sok jaim.. haha..
Nah trus kan si A ini udah pacaran ama T..
Si A bingung (dan malah nanya ke gue).. denger-denger sih si S............ MAU NEMBAK DIA..!!
"OhMaiGot-depan-rumah-gue..!!"
Gimana dongs..!? masa kata si A tergantung gue..

Dia nanya pendapat gue..
Apa dia harus ngeduain si T, yang jarang ketemu ama dia..?
Atau siap-siap nolak si S, dari dulu dia sukai..?

Soalnya..
~Si T jarang ketemuan ama si A dan yaa hubungan lewat hape gitu lahh..
~Sedangkan si S ini temen deket gue, dia itu emang udah lama suka ama si A ini..
~Dan si S emang udah tau kalo si A lagi pacaran ama si T (S ama T kagak saling kenal sih, makanya ga masalah).. dan keanya si S ini ga peduli di duain ama si A..
~Si A ini gaberani ngeduain T (walopun keanya dia mau).. haha.. gajelas dah..

Haruskah si A menduakan T atau siap-siap nolak cinta si S..?

Masalahnya..
MASA TERGANTUNG GUE..!!? HERAN DEH..!? yang mau pacaran itu gue apa si A sih..? masa tergantung gue.. haduhh.. ga tau mo jawab apa.. kasian si A..
Lah koq kasian si A..? buakannya kasian gue..??
Kan gue nih yang di bebanin.. jahh.........
Ga jelas ahh..

KABUUUUR.....!!!

2 cuap-cuap beibeh..:



Rizki mengatakan...

Putusin aja si T..
Terima si S..

Kalo ama S kan ktemunya lbih sering.. Jadi lbih terjamin hubungannya..


*anak kecil koq sok tau tentang ini, ga apalah..*

..naDya izZaty.. mengatakan...

gut gut.. akhirnya ada yang ngasih masukan..

jawaban pertama..
putusin T dan jadian ama S.. (ngga mendua)

okeh.. okeh..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^