Free banner maker at BannerFans.com

..pelajaran is MEMBOSANKAN..

BannerFans.com

Hari ini, hari sabtu..
Pelajaran terakhir hari ini, pelajaran IPS..
Jatah pelajaran IPS tuh 2 jam..
Udah stengah jam pertama gurunya ngga masuk..
Gue ama temen-temen gue mainin HP lah.. (padahal ga boleh bwa HP ke skolah)
Lagi seru-serunya..
Gurunya malah dateng.. beuh.......... -_-

Baruuuu aja masuk..
Ehh.. gurunya langsung ngomel-ngomel ini itu, tentang kami berkeliaran di luar kelas..
Padahal gurunya sendiri ga jelas kemana.. (bisanya cuma marahin murid)

Puas ngomel, gurunya langsung mulai ngoceh tentang pembahasan PR..
Sumpah ya.. guru di depan kelas kea ngomong sendiri..
Ada yang menggambar, ada yang fesbukan, ada yang gossip, ada yang baca komik..
Dan.. ada yang hampir ketiduran.. KEA GUE.. ahahaa.. parah..

Jadi tuh ya.. posisi gue emang ngga keliatan ama guru..
Sambil makan coki-coki.. gue taruh cardigan gue di atas meja, trus di jadiin bantal..
Gue hampir ktiduran.. wow
Temen sebangku gue aja udah ga tau mau ngapain lagi.. sampai akhirnya dia mainin tissue [??]
Itu emang 100% membosankan..

Dengan penuh perjuangan, gue berhasil melewati 1 jam stengah yang membosankan dengan penuh rasa NGANTUK..
Dan dengan kebesaran Allah.. akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi..

YESS..!!

6 cuap-cuap beibeh..:



Rizki mengatakan...

Guru yg aneh... :)

..naDya izZaty.. mengatakan...

ahahaaa... aneh banget..
guru di spenXa emang ngga ada yang bener..
semuanya A N E H . . (mnurut gue sih)
ahahaa..

~keanya gue murid yang paling kurang ajar deh..

Rizki mengatakan...

Iya...
Paling gak suka ama bu rafni guru biologi... Apapun yg dikerjain selalu salah...

..naDya izZaty.. mengatakan...

huahaha...
kalo kami paling ga suka ma bu'Salmi, guru bhsa inggris..
kerjanya cuma masuk kelas, ngasih tugas, nerangin dikit, trus dia telponan deh dengan HPnya yang MERAH itu..
beuh..

trus.. bicara bahasa inggrisnya aja ngga jelasss..
sumpah malesin banget..

Rizki mengatakan...

hahaha....
kak, tuh udah ade follow..

..naDya izZaty.. mengatakan...

good good.. pinterr.. :D

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^