Free banner maker at BannerFans.com

..puasa ahaha..

BannerFans.com

Puasa..
Hemm..

Akhirnya puasa lagi deh..
Rasanya udah lama banget ga puasa..
Inget pas puasa di Malaysia, di Jakarta, ama di Bandung..
Banyak banget cobaan pas puasa di sono.. ahahaa.. ^^

Apa lagi cerita-cerita pas gue masih kecil dan baru belajar puasa..
Ahahahaa.. kocak dah..
_____
Nyokap cerita.. kalo dulu gue pernah disuruh nyoba puasa penuh..
Itu tuh pas di Malaysia..
Biasanya anak kecil cuma tahan stengah hari..
Udah stengah hari, gue minta buka puasa.. [ahahaa..]
Trus nyokap ga kasih.. [mungkin itu pas sekitar jam 12an lah..]
Yodah gue nurut..
Trus gue kan main ama temen-temen.. [maen kejar-kejaran kali yak..]
Jam 3an gue udah kecapean.. trus bilang gini ama nyokap..

"mamaa.. adek hauuuuuus banget, boleh ngga adek minum..? dikiiiiiiiit aja.. boleh ya maa.. abis tu puasa lagi.. boleh yaa.. pliiiiiisss.."

Ahahaa ga jelas banget dah...

_____
Trus pas gue puasa di Jakarta..
Gue di isengin ama B'Ryan ama Om Adi..
Gue nangis lah.. ckckck..
Trus mereka malah nakutin gue.. "kalo nangis puasanya batal loh..!!"
Dengan sedihnyaHi5 Emoticongue bilang.. "adek ga nangis koq" [padahal iya.. ahahaa..]
Trus ngadu ke nyokap.. ahahha..

Gilak.. nginget-nginget msa kecil tuh bikin ngakak.. ahhaa..

[postnya di bikin kea rainbow.. ahahaa]

2 cuap-cuap beibeh..:



akuLiza..... mengatakan...

iya ya kak,,,
udah mulaY puasa lagi...
Hmm.... hauusss,,,

kAk, udah liza follow tuh,,,
Kakak follow jugag lah blog liza...

..naDya izZaty.. mengatakan...

ok dek.. udh kka follow koq..
dek.. sering2 post lah..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^