Free banner maker at BannerFans.com

..padahal niat gue baik..

BannerFans.com

Kemaren gue sempat berpikir..
Kenapa gue ga bisa akrab ama anak cowo sekelas..??

Dulu gue sempet deket sama mereka semua pas kelas 2 SMP..
Semenjak kelas 3 hmm.. rasanya ga mungkin banget bisa berakrab-akrab ria..

Paling sebel tuh yaa...
1. kalo udah akrab pasti suka mintain uang (di palakin mereka)
2. kalo udah akrab pasti di jahilin scara non-stop..!
3. kalo udah akrab pasti jadi PARASIT (minta nyontek)
4. kalo udah akrab pasti di ancam macem-macem..
~pengalaman kelas 2.. hiks~

Jujur ya.. akrab ama anak cowo tuh super asik, dan gue tau itu..
Tapiii ya yang gue bilang tadi..

Barusan gue coba akrab lagi sama mereka..
Jadi gini ceritanya..

Gue duduk di bangkunya Guruh gara-gara di suruh Bu'Zulfinar..
Gue nulis-nulis di notebook kecil gue..
Trus Kiki manggil gue..
Gue liat lah dia..
Kiki minta pinjem notebook gue..

And I say..
Gue: buat apa..?
Kiki: mau nulis..
Gue: lah, ngapain..?
Kiki: ya mau nulis aja..
Gue: nulis lah di buku tulis lo, ngapain nulis di notebook gue..?
Kiki: ih sombong banget sih..!?
Gue: aaaaaah.. emangnya buat apa sih..!!???
Kiki: mau nulissss... 1 lembaaar aja..
Gue: satu lembar aja ya..!
Kiki: iyaaa..! curiga banget sih..
Gue: yaudah deh..
Kiki: (ngambil pulpen) sini.. (minta notebook gue)
Gue: emm.... ngga jadi deh..
Kiki: koq gitu sih..! sombong yaa...!!
Gue: abisnya muka lo ga bisa di percaya.. (jujur banget dah)

bla.. bla.. bla..
Gue ampe cape berantem ama Kiki..
Pas gue lengah......

Srett.............
NOTEBOOK GUE DI AMBIL..!! hiks...
Akhirnya gue pasrah lah..
Lagian dia janjinya cuma 1 lebar doang..

Kiki ama 4 temennya.. Faris, Alfi, Alghi, ama Guruh mulai ngasih ide buat Kiki untuk nulis apa di notebook gue..
Kiki nulis lah di notebook gue..
Tulisannya ga jelas banget..

Gue udah minta mereka balikin notebook gue secara baik-baik..
Alhasil mereka malah nyita notebook gue..
K A R E N A . .
Mereka bilang.. gue bakal ngerobek apa yang mereka tulis di notebook gue..
YA JELAS LAH..!! ngapain sih gue nyimpen tulisan-tulisan GJ hasil karya anak cowo 3-4..!?
Ga ada krjaan banget dah nyimpen-nyimpen yang bgonoan..

Dan yang parah.. notebook gue malah di masukin ke saku baju mereka.. HOEK..!
Hiks.. hiks..
Padahal guru masih di depan kelas..
Dan karna itu juga gue ga brani ngelawan apa y mereka lakukan pada notebook ku tercinta.. huhu..

Dan setelah guru meninggalkan kelas..
Gue: FARIS BALIKIIIIIN..!!!!! aaaarghhh...!!
Kiki: janji dulu ngga bakal ngerobek apa yang udah kami tulis..!
Gue: BUAT APA SIH GUE SIMPEN..!??
Alfi: kalo lo robek..... pulang sekolah, lo bakal katabrak mobil, mati, trus tanggung dosa kami semua..!! (s-e-r-e-m..!!)
Gue: (menganga) HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH......!!!??? GILA AJA..!! ga mau, idih..!
Faris: janji dulu, kalo ngga notebook lo buat kami aja..
Gue: BALIKIN..!! ini gue mintanya baik-baik yaaaaa... farisss.. b-a-l-i-k-i-n.. (senyum super maksa)
Faris: eh.. ada alamat emailnya.. hah..? website..? apaan nih..? (alamat blog gue)
Gue: BALIKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN...!!!!!!!!
Kiki: catat website nya..!! tar pulang skolah kita buka.. (evil smile)
Gue: (jeritan hati: OH NOOO..!!) FARIS..!! tutup notebook gue..! GA BOLEH BACA-BACA..!

Gue nyesel duduk di tempatnya guruh..!! gue nyesel masuk skolah hari ini..!! gue nyesel 'pengin akrab ama anak cowo sekelas'..!! NYESEEEL..!!

Udah sgala macam cara gue coba.. hasilnya masih nihil..
Sampai akhirnya Faris ngerobek lembaran di notebook gue yang bertuliskan alamat email dan alamat blog gue, dan dia NGELEMPAR NOTEBOOK GUE..!!
Akhirnya.. sambil manyun, gue nerima notebook gue kembali..

Tapi hati gue ga tenang kalo lembaran yang di robek Faris itu masih ama die..
Gue masih harus rebutan ama Faris yang ngga mau balikin sobekan notebook gue..
Akhirnya di kasih 2 pilihan..
Buang lewat jendela atau di simpen ama dia..
Jelas-jelas gue pilih BUANG AJA KE JENDELA..!

Masalah selesai setelah Faris ngebuang sobekannya..
Huuft.. kapok gue deket-deket ama anak cowo sekelas..

Mendingan gue JAUH-JAUH...!!

Begitulah nasip gue hari ini.. SIAL BANGET..!

2 cuap-cuap beibeh..:



viia Gokiellerz mengatakan...

yup !! setujuu !!

..naDya izZaty.. mengatakan...

sialan banget dah anak cowo kelas gue.. :( arghhhhh..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^