Free banner maker at BannerFans.com

..clown is very scary..

BannerFans.com

Check out this scary pict..
Isn't that scary..!??


What if we all born with those kind of scary face..!!?

I always think..
Why do people always get scared when they see a clown at the carnival..?
Then I check google.. and I found these picture.. It is wicked..! Those face creep me out..
Iyouwww.....

Hemm..
I think pict numb 4 is the most scariest pict in this post..
If I ask you.. Which one is the most scary pict..?
What will you answer..?

~please answer~

*btw.. maap kalo Bahsa Inggris saya masih ngaco*

8 cuap-cuap beibeh..:



Rizki mengatakan...

Adek pilih Yg no 2 yg paling ngeri. Seakan-akan mengatakan "awas kalo gerak dikit aja! Liat aja akibatnya." jeng jeng...

..naDya izZaty.. mengatakan...

wow alesannya bagus banget dek..
ahahaa.. ada sound effect-a lgi.. ckckck..
no 2 matanya putih.. seremm.......

kalo kka milih y no 4 karna..
kliatan asli gitu deh.. ahaha.. trus giginya WOW BANGET..!
ahahaa..

akuLiza..... mengatakan...

Liza yang nomer 2,, (kita sama ki!!)

Hiii...
Clownnya nyengir sok cakep gitu,,,

truz kayaknya mau nelan orang bulat-bulat...

Daaaaaaan... seblm di telan, dia bakalan ngunyah-ngunyah kita dulu dengan gigi-gigi sereeeem nya ituu.... Naah, waktu udah hancur di kunyah, dia bakalan nelan kita dengan sekali telan...


Hiiiiiii.....

..naDya izZaty.. mengatakan...

sumpah ya.. alesan kalian aneh abis dah..! ahahaa..

LIZA..!!! amit2 ih.. ahahaa..
alesannya WOW banget dah..
geli bacanya..


matanya yang putih........
dengan senyumnya yang MENAWAN..!! ahaha..
[saking menawannya.. ampe jijik ngliatnya..]

dengan kriteria sperti itu..
cewe ABNORMAL mana sih yang ga terpikat olehnya..!?

akuLiza..... mengatakan...

hahahha......

Lho kak, mungkin iya kita gag mau nih sama para clown ntu...
Tapi,,, mungkin aja kan, ada 1001 cew yang ngantri nungguin mereka (para clown)....


Hmmm,,, mana tau kan???
Hiiiii, yang pastinya liza amit-amit dah...
Kakak gimana??
Jangan-jangan..................

kakak berniat nih........

..naDya izZaty.. mengatakan...

uhuk uhuk.. hoek.......
amit-amit dah.. kea ga ada cowo normal lagi aja di dunia ni..

kalo emang udah kagak ada cowo normal lagi di dunia ni..
mending kka single forever.. ahahhaaa..
apedah..

wetsah.. yakin banget masi ada yang ngantri nungguin para clown itu..
iya dah.. ngatri jadi santapan clown kali yee..
HIYYY~~~

akuLiza..... mengatakan...

Dan adek yakin........ Kakak salah satunya!!!!! (siap-siap dimakan kak! clown udah nunggu di bawah tempat tdr kakak! Lagi ngasah gunting buat guntingin jari-jari kakak!!!!!! SIAP-SIAP!)

..naDya izZaty.. mengatakan...

maap dek.. tempat tidur kka ga ada kolongnya..
mwahahhaaaa.. >:)
jadi siap2 aja dek, mana tau dia berubah pikiran mau dateng ke rumah adek.. ahahaa..

untuuuung tempat tidur gue kagak ada kolongnya.. hehe..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^