Free banner maker at BannerFans.com

..anak baru lagi..

BannerFans.com

Hari ini ada anak baru lagi..
Cowo lagi nih anak barunya.. ahahaa..
Anaknya kurus, jangkung, trus kulitnya putih.. (serem)

Beberapa hari yang lalu sih, gue emang udah ngeliat dia di osis..
Waktu itu juga gue lagi di osis nyerahin proposal..
Gue liat lah baik-baik..
Gue akui dia lumayan keren..

Tadi pas pak Yunus masuk ke kelas.. dia nanya "ada bangku kosong nggak..?"
Kami bilang "ngga adaaaa...!!"
Gue tuh sempat ngomong ama temen gue..
"Kelas kita udah cukup lah dapet 1 anak baru"
Udah gitu kluar lah pak Yunus dari kelas kami.. dan pergi ke kelas 3-5..

Udah syukur-syukur anak barunya ga masuk kelas kami..
Dan.. jreng jreng...
Pak Ikhsan malah bawain bangku ama meja ke kelas kami..
OMG.. malessss..

Saking pucatnya si anak baru ini (ga tau namanya siapa, blum knalan)..
Temen gue ada yang bilang.. (mohon maap) "kea mayat idup.."
Dan gue (maap banget) juga rada serem ngliatnya...

Emm.. tapi kalo dia senyum oke juga lah.. dari pada ngeliat dia diem sendiri.. makin serem aja kliatannya.. moga dia bisa jadi anak yang eksis deh..

Maap ya kesan prtama ama anak barunya jeleks..
Sorry ya anak baruuu..... (ga tau namanya)

Moga kita bisa ngomong banyak ya anak baru.. (skali lagi maap karna blum tau namanya)

4 cuap-cuap beibeh..:



Liza?? turun dari UFO? Waaao! mengatakan...

kea mayat? kejamnya....... tapi tadi, si adek cantik kucing lele ada nunjukin orgnya, mungkanya rada emo gitu kak...

..naDya izZaty.. mengatakan...

hahhaaaa.. kaka kejam ya dek.. :'(
kka udh minta maap ama orangnya..
maap ya zat.. maap bangetttt...

rizkimufty mengatakan...

hm? jadi kawan kakak itu udah baca blog kakak?

..naDya izZaty.. mengatakan...

udah dek.. :'( kka udah minta maap BANGET..
mudah2an dy udah maapin dg ikhlas..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^