Free banner maker at BannerFans.com

..ade kelas gue ahahaa..

BannerFans.com

Kemarin malem gue OL YM..
Gue chat ama Via ama si adek (Rizki)..
Si adek ini adek kelas gue di SMP 1..
Gue tau dia tuh orangnya yang mana.. dia juga tau lah, gue tuh yang mana..
[ya jelas lahh.. artiss gitu loh, masa ga kenal seeh ama gue.. ahaha.. bagi yang mau muntah tolong di telan aja muntahnya ya..] mohon maap gue lagi narsis mode.. ^^
Gue ama si adek ini gapernah ngomong scara langsung, tapi gue sering chat ama si adek ini..

Suatu malam.. (maksutnya.. kemarin malem)
Gue chat ama Via ama si adek.. (lah tadi gue udah bilang yak..!?)
Si adek lagi narsis-narsisnya..
Dia ngirim poto ke gue..

TADAAAA~~~

ini si adek lagi belaga' bobok.. HUAHAHAHAA..
_____



kalo yang ini dia lagi pamer komik.. beuh, jadi pengin baca..
_____


Pokoknya gue ngirim post ini cuma mau berbagi wajah anak SMP 1 yang lagi AIB.. hehehe..
Sekian dan terima kasih..

11 cuap-cuap beibeh..:



akuLiza..... mengatakan...

Wahahahahahahaha!!!!!!!! (Kiiki najong!!!)

Ih kak,, si kiki ntu lagi ngapain??
(NARSIS KAMU NAK!!!)

Tapi kok....ng..Astagfirullah, itu beneran kiki kak??? Bukan Mbah Surip lagi bobok???

Masya Allah,,, Subhanallah,,, Innalillahi wainnnailaihi rajiun.........

(Ternyata kiki anakku semata wayang sedang bernarsis-narsisan....)

Kiki,, insaplah nak!!!! (maksud?)

..naDya izZaty.. mengatakan...

sadarlah bu'.. anakmu sudah tak waras lagi..
saya turut berduka cita..
(mudah2an poto gue kagak di masukin ke blog dia)
hehehe..

sumpah.. kaget banget tiba2 dikirimin poto ini ama tu anak.. ahahaa..
kocak ah.. di blognya Viia lebih parah lagi..
huahahahaaaaa..

tu anak narsis bener dah.. ahahhaa..

@kiki.. jangan msukin poto kkak ya ki.. :D

Rizki mengatakan...

Eh? Foto anak ganteng mana tuh?

Hahahahaha...

Kak, foto kaka lupa ade hapus di komputer warnet..... Maaf.... Tenang.. Ga ada yg ngira itu foto suzana kok..

Liza kurang asam! Tambah jeruk nipis lagi pat!
Hahahahaha...

..naDya izZaty.. mengatakan...

YA ALLAH DEEEEK..!!!
SUMPAH DEK..!!?

HAPUSS...!!! BALIK LAGI KE WARNET TU..!!! HAPUSSS..!!!
arrrgh..!! SHIT.....
adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek..........
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah............

ya allah.. comp warnet pula tuh..

adeeeeeeeeeeeeeeeek..!!!!!! aaaaaaa~~~~

Rizki mengatakan...

hahahah.....bo ong... kak....

..naDya izZaty.. mengatakan...

ya allah.. kaget banget tau deeek..!!
awas loh..!! jangan sampe..!!

((justimun)) mengatakan...

Tenang..
Adek kan baik hati, suka menabung, rajin menolong...

Ghagagagagag

..naDya izZaty.. mengatakan...

iya deh dek..
kalo tabungan-a udah penuh, bagi2 isinya ya dek..
traktirin kakak.. hahaha..

((justimun)) mengatakan...

Kak, kak, kmaren, ade ke warnet itu dan menggunakan komp yg sama dgan yg dulu.. Tnyata belum kehapus foto kaka.. Jadi, dgn scepat kilat langsung ade hapus.. Hehehe maaf..

..naDya izZaty.. mengatakan...

EBUSET DAH DEK..!!! SERIUS AJA..!!!?

Liza?? turun dari UFO? Waaao! mengatakan...

Omongan tak penting....... *lewat dan menggeleng il fil*

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^