Free banner maker at BannerFans.com

..I hate kalo disuruh maju ke depan kelas..

BannerFans.com

Hai smuanya..
Hari ini BT deh..
2 minggu terakhir nasip gue sial banget..

Mulai dari..

~Pelajaran Bahasa Indonesia.. minggu lalu.. Gue disuruh menceritakan kembali cerita 'Sebabak Darah dan Air Mata' yang HOEK banget..!! mana gue ga hapal lagi.. -_-

~Pelajaran Bahasa Indonesia.. kelompok gue disuruh latihan drama di depan kelas.. that's soo embarrassing.. :(

~Pelajaran Bahasa Arab.. Kelompok gue di suruh presentasi kerja klompok.. ANCOOR..! dapet banyak kritikan..

~Pelajaran Bahasa Aceh.. Gue di panggil paling pertama dan disuruh PIDATO BAHASA ACEH..!! bayangkan BAHASA ACEH..! pake mike.. seisi kelas bakal tau kalo ada ucapan gue yang salah..!

~Pelajaran Internet.. Menjelaskan sejarah internet.. hapalan tahun-tahunnya LUPA.. -_-

~Pelajaran Biologi.. Menjelaskan alat reproduksi wanita.. SUMPAH ga belajar..! 4 orang (termasuk gue) di suruh brdiri di dpan kelas sampe ada yang bisa menjelaskan dengan benar.. :'( arrrgh..!! m e m a l u k a n BANGET..!

Hiks.. benci banget yang namanya disuruh maju ke depan kelas..
Apa lagi kalo disuruh ngrjain soal..
Untungnya gue blom pernah dsuruh maju ke depan kelas pas plajaran matematika..

By the way.. hiks..
Minggu kemarin kami dikasih ulangan matematika.. susaaaaah banget.. padahal cuma 4 soal..
Dan menurut info dari guru kami sndiri.. SEMUANYA dapet NOL bsar..! hiks......
Akhirnya barusan diadakan lah ulangan perbaikan..
10 soal pilihan ganda.. yang lumayan membingungkan..
Dan.....
Nilai gue PAS ama nilai KKM..! gila nggak tuh..!? tapi banyak juga sih yang di bawah KKM..
Gue masih termasuk orang-orang yang beruntung.. (dan bangga dapet nilai pas-pasan..?)
Yang nilainya memuaskan cuma 2 orang..
Hiks.. why can't I be like them.. :'(
Huhu.. nasip kami semua di 3-4.............................

7 cuap-cuap beibeh..:



naDya n dIVa mengatakan...

yes banget..!

viia Gokiellerz mengatakan...

ape dah

..naDya izZaty.. mengatakan...

huahahhaaaaa...
sumpah sial banget di suruh berdiri di depan kelas pas ga bisa jelasin biologi..
DIKETAWAIN ama anak2 cowo..! najosss.. ahaha..

nasipp.. nasipp..
nilai ulangannya pas KKM.. -_-

kuro lunatic mengatakan...

Nilai ulangan qe y 10 soal choose 60?!
dasar...
...
aku aja 30 -dibom-

soal'a pdhl gak payah" amat...
tapi gara" bpk tu masuk telat,
giliran kami waktunya cuma SETENGAH JAM PELAJARAN!!
satu jam aja cuma 45 menit...
boro" setengahnya...

mana harus tandatangan ortu lagi...

viia Gokiellerz mengatakan...

btw hw juga gasuka banget kalo maju kedepan .

..naDya izZaty.. mengatakan...

iyes bangetz..


Q: why..?
A: because.. kalo jawabannya salah, KETAWAN BANGET BEGONYA..!!
ya syukur-syukur lah bagi yang jawabannya bener.. kalo salah..!?, buseeeeet.. males ah.. ahahaa

sehenk gue..

..naDya izZaty.. mengatakan...

@nabila..!! 30..!!? srius..!!?
ehehe.. sbnernya sih..
kalo ga nyontek mamy pika.. nomor 4 ama 5 pnya gw bakal salah.. :D

i'm so lucky..
(bangga bisa nyontek di detik terakhir)

sedih banget.. dapet nilai PAS-PASAN..!:'(

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^