Free banner maker at BannerFans.com

..permainan sederhana yang amat sangat GJ..

BannerFans.com

Tadi gue ama via boseeeeeen banget..
Pas chattingan di YM, kami berdua udah ngeluh, gara-gara bosen gilak..

Dan dengan ide gue, gue ajak lah si via main 'sambung kata' di chatting box..
Permainan sederhana yang lumayan seru..
Tugas kami hanya menyambung kata dengan cara melihat huruf akhir, tapi kata-kata yang dirangkai harus berbentuk kalimat yang masih bisa dibilang 'nyambung'.. (padahal ngga nyambung tuh)
Awalnya kami main dengan santainya..
Lama-lama..

Gue: Badai (hurup belakangnya 'i')
Via : Itu (hurup belakangnya 'u')
Gue: Ujian
Via : Nasional
Gue: Loh

~dari kata Badai nyambung ke Ujian Nasional

Via : Heran
Gue: Niat
Via : Tapi
Gue: Idup
Via : Penuh
Gue: Hina

~dari kata Ujian Nasional nyambung ke Idup Penuh Hina

Segala macam kata kami rangkai..
Itu sumpah sambil ketawa-ketiwi gila, super GJ..
Kalo dinas kewarasan (emang ada..?) ngeliat gue ketawa-ketiwi sendiri kea tadi.. Beuh.. mungkin gue langsung di jebolin ke RSJ..
NO WAY..!

Beragam kata kami susun.. hingga.....
Jadilah seperti ini....


Badai
itu ujian nasional loh, heran, niat tapi idup penuh hina, akhirnya ancaman negara adalah hancur riwayat, tanpa adanya alam menghiasi indah harmoni, ilmu untuk kami ikhlaskan namanya anak kasih harapan negara adil, lantas siapkan nama anda apabila ada acara akad dari ibu udang garing gepeng goreng, gila abis sampai isi ikan nila ampir remuk, karena arti ialah harta alumni ilang giat, tetap peduli iringi imigrasi iritasi ideal, lagipula aman nian nan nomor ratu undangan nepal lepas, sapi ikat tanpa apapun, namun nembak kekasih hati..

Yang nggak ngerti.. baguslah, karna ini adalah permainan orang-orang GJ.. Ahaha...

<dari Badai, Ujian Nasional, Idup Penuh Hina, Riwayat, Alam, Ilmu, Negara Adil, Acara, Isi Ikan Nila, Harta Alumni Ilang, Imigrasi, Nomor Ratu, Sapi, sampai Nembak Kekasih Hati.. yang saya tanyakan: emang nyambung ya..?>

Coba kalian cerna baik-baik setiap kata di atas..
Kesimpulan dari bacaan di atas adalah.. permainan sambung kata akan menjadi sangat amat ANEH bin AJAIB jika dimainkan oleh 2 orang yang sedang dalam mode GJ..

Ahahaaaa.....

8 cuap-cuap beibeh..:



viia Gokiellerz mengatakan...

HUAHAHAH . I LIKE THIS POST !!

..naDya izZaty.. mengatakan...

HUAHAHAHAHAA...!! KERJAAN KITA BERDUA..!!
SARAPH BANGET DAH.. ahahaa :D

bagi yang ngga ngerti, mohon maap ya....

viia Gokiellerz mengatakan...

HUAHAHAHAH !! dari badai ampe lomba lepas sapi !!!

..naDya izZaty.. mengatakan...

HUAHAHAHAAAAA... ujung2nya nembak kekasih hati..
sumpah ih ga nyambung..

viia Gokiellerz mengatakan...

huahahahah .
itu udah paling GJ tuh .

..naDya izZaty.. mengatakan...

sarap banget dah..
kmaren itu.. gue ktawa gila sampe nangis-nangis..

seteress abis dah..!

viia Gokiellerz mengatakan...

huakakakak .
kalo gw ada webcm pasti seruu yaaah .

..naDya izZaty.. mengatakan...

iyes.. ngakak mpe mampus dah.. ahahaaa...

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^