Free banner maker at BannerFans.com

..malem, sepi, sendiri..

BannerFans.com

Malem-malem kea gini.. eh bukan malem lagi sih.. udh mau jam 3 pagi..
Biasanya.. jam 12 malem aja gue udah dimarahin nyokap kalo blom bobo.. tapiiii sekarang..!?
Jam 3 pagi bo'..!! uwwh.. kalo nyokap gue tau nih.. beuh.. bisa mati gue.. hahaha..
Tapi kali ini beda..
Nyokap ama bokap gue lagi keluar negri.. jadi so pasti kagak ada yang ngingetin gue untuk tidur.. hahaha..
Trus Big Bro gue.. bang Ryan..
Bah..... dia mana peduli ama gue.. yang dia peduli sih.. gue idup, gue jagain rumah, dan gue kagak coba ikut campur urusan dia.. ya lebih kurang kea gitu lahh.. haha..

Kali ini.. bokap nyokap lagi pergi..
Brother kgak peduli (as always)..
Dan gue.. hiks.. hiks..
Gue sendiriiii huhu.
Gue sendiri pada jam 3 pagi ckckck..
Soo..
Mending gue kabur ke tempat yang rame..
Babai.. mau ke DreamLand ahh~~

8 cuap-cuap beibeh..:



((justimun)) mengatakan...

Yaaah... Pergi ke tempat rame nya di dunia mimpi ternyata...

..naDya izZaty.. mengatakan...

maunya kmna..? ke kuburan..? idih.. no thanks dahh..

Mainichi burogu Pikapika mengatakan...

nad, yang tabuuaah ya.. hiksu..hiksu..
orang suabar ga disayang siapa-siapa kok..

..naDya izZaty.. mengatakan...

whezz.. tapi disayang ama pacar.. huahahhaa kgak jelas dah..

apa..? apa..? hitsu..?? pika tau aja deh gue cewenya hitsu.. mksih pik.. haha...

Mainichi burogu Pikapika mengatakan...

hooeeeekk!!! amit-amit dah!! banyakin tros mimpi..

..naDya izZaty.. mengatakan...

hohohoho.. (ketawa ala emak sinchan)
haduhh haduhh.. cewenya ichigo koq marah2 mulu' sih..?? ntar kerutan di wajahmu bertambah loh..
hohohoho.. (masih ketawa ala emak sinchan)

Mainichi burogu Pikapika mengatakan...

NADYYYYYAAA A. ....*tereak ala emak nobita*
enak aja! kerutan ini bukannya karena marah2, tapi karena bentar lagi liat muka ichigong, tau!! -_-

..naDya izZaty.. mengatakan...

huahahaaa... GJ dah.. yang penting gue ama HITSUUU~~~

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^