Free banner maker at BannerFans.com

easy does it !! :P meet my rubik 3x3x3

BannerFans.com

hola helo !!
heheh, tadi pagi gue ke sekolah, balikin rapor yang seharusnya udah gue balikin dari kapan-kapan.

nah, barusan gue ke sekolah itu sambil bawa rubik 3x3x3 gue.
gue kan nongkrong di sanggar pramuka, jarang sih gue nongkrong disono semenjak gue bukan anggota prampas lagi. gue ga sempat kenal-kenalan sama adek-adek kelas pramuka tahun ini, tapi ya gue masuk masuk aja.
nah disono ntu ada zaki, mazzanov (adeknya secall), faiz, rayyan dll. jadi gue tuh bosen setengah mapus, gue keluarin lah rubik gue. trus tiba-tiba gue di tantang ama ka'joe nyelesain rubik itu pake stopwatch. gue bikin lah, zaki udah ngerendahin gue "ga bisa tuh kak, gabisaaa". and finally gue nyelesain dalam waktu 3 menit (gapernah 2 menit hiks). lalu zaki dan anov (mazzanov) pun penasaran, mereka minta di ajarin. WOW. mereka menanyakan mengapa diriku ini bisa se-cemerlang ini ? *hoekcuih*
pada akhirnya gue mati-matian pengen jelasin. TAPI, let's face it, I'm a bad teacher, I'm not talented enough to teach them how to finish it, without another rubik in my hand. yah pokoknya gue jadi tontonan lah, sampe akhirnya saya kepanasan dan mati di tempat [?].
REWIND. sampai akhirnya anak-anak baik sopan dan pinter ngelawak ntu balik ke habitatnya.

2 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

wuih hebat ya! rahasianya gimana kak? kok bisa selesai??

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

@acikl.. bisa dong, rahasianya hanyalah dengan memandang dan berkonsentrasi pada ojek yang kita inginkan [?]

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^