Free banner maker at BannerFans.com

my activity for past few week :D

BannerFans.com

wuaaaah akhirnyaa setelah sekian lama ga posting, saya posting jugee

kemarin itu adalah hari-hari termalas dan hari-hari dimana saya merasa sangat khawatir. yaa maksut "hari termalas" sih karna gue sementara ini jadi pengangguran. eh tapi nggak juga ding, gue juga menjalani beberapa kegiatan :D

kemarin itu kan gue udah lulus SMP, Alhamdulillah. naaah kemarin itu juga gue ga ngepost-ngepost karna faktor kekhawatiran gue dalam mencari SMA. berhubung nem gue cuma secuil doang -,-
pilihan gue sih Labschool, SMA 2, SMA 3, ama SMA 4
gue mantepin pilihan gue di Labs ama SMA 2, soalnya tes kedua sekolah itu tuh duluan dari sekolah yang lain.

inilah kesibukan dan ke-nganggur-an gue selama beberapa minggu kebelakang

17 mei 10 : Tes Math dan IPS RSBI SMA 2


18 mei 10 : Tes B'Ind dan IPA RSBI SMA 2


19 mei 10 : Tes B'Ing RSBI SMA 2


22 mei 10 : Pengumuman tes akademik RSBI SMA 2.
H2C tuh, haha, Alhamdulillah lulus :D

24 mei 10 : Psikotes RSBI SMA 2.
Gileeee susah banget, tes IQ tambah2an nya bikin gemetaran, gimana nggak coba!? 1 soal 15detik, gemetaran, tangan dingin, hampir gabisa mikir, wiih nightmare deh.

27 mei 10 : Pengumuman psikotes RSBI SMA 2
. berhubung saya agak-agak dudung, saya khawatir banget nih psikotesnya, tapi Alhamdulillah temen gue ngabarin kalo gue lulus psikotesnya :D

29 mei 10 : Wawancara dan tes baca Al-Quran RSBI SMA 2
. Gilee, pagi itu gue telat bangun, dan BAGUSNYA lagii wawancara ama ngaji gue itu urutan ke-4. nyummy -,-

30 mei 10 : Tes akademik Labschool
(Math dan Fisika. B'Ind, B'Ing dan Biologi). susah gilee. tapi setelah itu Icut, Eldin, Diva, Ka Eci, Akbar, dan gue pergi ke konser Band Kotak, di Darussalam. disitu kami ketemu Dea, anak SMP 19. yeeey, bagusnya lagi kami ketemu Marsecall, temen sekolah kami juga. Marsecall itu nongkrong di backstage, pas dia liat gue dan gue liat dia, ehh kite smua ditawarin masuk ke backstage, hihi asikasik.

31 mei 10 :Pengumuman lulus RSBI SMA 2
. Alhamdulillah 02-015-140-2010 Nadya Izzaty A. LULUS. padahal dag dig dug banget tuuh. sehabis ituu, kami ke D'Vince (cafe) mau ketemuan sama Abrar, temen kami yang baru pulang dari Umroh, caelaa. Gue ama Icut nyampe duluan di D'vince, trus kita langsung ke lantai 2, tapi ga masuk ruang VIP nya. JRENGG ketemu 4 makhluk yang tak disangkasangka. disono kite ketemu Sayza, Izzat, Raja, dan Achyar wiih gaasik banget, mana kite pada mau ktemuan ama cowo pula tuh. udah lah, kite kaya orang gila aja disitu. taklamakemudian datanglah Abrar dan Haekal, lalu kami duduk. lalu, pas dateng Eldina, kita pada move ke VIP room. karaokean deh disitu :P

1 juni 10 :
Ada sebuah kejadian melelahkan yang Classified, hihi sorry.

2 juni 10 : Hari ini ada sidik jadi buat ijazah
. yang cap 3 jari ituloooh. abis itu, gue ama temen gue ke PII (tempat parkiran motor gitudeh). disitu akhirnya kami memutuskan untuk jalan2. Gue dibonceng Rima, Hanifah dibonceng Icha, dan Zeti dibonceng Ayu. Kite minum kelapa. lalu kami pun balik lagi ke PII setelah minum kelapa. dansayaketemuu X. ha ha ha (ketawa ga ikhlas deh?)

3 juni 10 :
Banyak yang bilang pembagian Ijazah hari ini. dengan persyaratan : menyumbang pohon yang dapat berbuah, mengembalikan SKHU sementara dan kartu bebas pustaka. taunya false alarm, tapi hari ini gue langsung ngasih tanaman yang gue bawa, abisnya males kalo harus dibawa pulang lagi. hari ini sebenernya gue pengen nuntasin daftar ulang RSBI SMA 2, tapi karna ada 1 form yang harus di tanda-tanganin ortu, jadinya ga sempat deh. alhasil gue cuma sempet ngebeli seragam SMA 2. baju olahraga yang size M terakhir adalah milik guee MWAHAHAA *evil laugh*. lalu gue bersama Lovesix + Dian pada ke D'Vince, ruang VIP. DAN, jreng jreeeng (again) ketemu sama Abrar, Dzikra, dan Afif di VIP nya. mampus da, haha. di VIP kan ada karaokenya, kita2 pada nyanyi lah, pas giliran lagu Audy-Temui Aku, (lagu pesenan gue ama Dian) parah banget, Dian ga bisa nada tinggi, gue terpaksa nyanyiin nada tingginya sendiri sampe mau mati karna habis nafas, eh di tepuk-tanganin, hihi. *blushing*

4 juni 10 : Pembagian Ijazah dan SKHU asli
. pembagian ijazah itu dibagi-bagi menurut nomer ujian. nomer ujian 1-50 dulu, trus 50-100. nah gue kan urutan 01-001-059-6 tuh, brarti gue ga musti lama-lama nunggu ijazah gue :). setelah dapet Ijazah, gue nongkrong dulu di kafe Babe, ga jauh dari SMP 1. gue kesana jalan kaki, dan duduk2 sama Diva, Icut dan Eldina. disitu kami musti ngeladenin anak kelas 4 SD yang bacotnya kuat banget, haha sampe speechless gue liatnya. Lalu, hari ini gue nuntasin semua urusan daftar ulang di SMA 2.

5 juni 10, hari ini.................................................................... saya jadi pengangguran yang menikmati 'MyDoNothingDay' :P hihi

That's for now. OK? see you in my coming posts :D

1 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

betul2 every day...

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^