Free banner maker at BannerFans.com

my saturday looks like sunday

BannerFans.com

12 juni 2010. yak, besok tanggal 13 juni 2010 ayem getawt dari sini *finally* but it's only because I've found my highschool earlier, hihi, jadinya gue bisa libur duluan deh :)

tadi pagi, bokap ngajak jalan, hiiiih (annoyed). udah lah.. gue cuci muka, gosok gigi, pakai pakaian, and BRUMM~ gue, nyokap dan bokap udah jalan. sial, padahal jilbab gue kusut -,-

pertama, kami makan pagi dulu di luar, gue males-malesan dah. mana tadi malem tidurnya kelameman karna keasikan nonton Chronicles of Narnia yang Prince Caspian, hwaa William Moseley muah muah *PLAKK*.

abis ntu kite pada ke Mata ie, ke atas gunung gitudeh. di gunung noh biasanya kan ada monyet, ya sodara lu pada *dimutilasi ama pembaca*. kita ngasih makan monyet lah disono, serem dah, monyetnya ntu jadi pada kerumunan.
saya : ampun nyet, lu jangan sampe masuk ke mobil ye =,=

truss skarang kan gue lagi suka-sukanya ama kamera, ada tuh kamera gede Nikon yang tipe D5000 punya bokap. jadi lagi suka ngiseng aja motret-motret *sok gaya doang sih kayanya[?]*. back back, nah kita kan ceritanya tadi ke Mata ie, jadi kami main air di atas sono. sesuai namanya Mata ie = Mata air, ntu bahasa Aceh ye.

laluuu.. lalu pas mau balik, kan ada jalan sepi. nyokap ngusulin, gue yang nyetir. WAAAAAAAAAAA~!! ya Allah, takut, hueee. emm, mobil matic sih, mobil Jazz. tapi tapi.... saya kan belom punya feeling dalam menyetir mobil. udahlah, akhirnya gue nyetir. nyetirnya lemot gila sumpaaaahhhhh. nge-gas nya itu masih takut2, apalagi gue nge-rem nya langsung JLEB!! -,- beuuh~

selanjutnya kami ke Pantai LhokNga. bokap lagi yang nyetir, kalo gue yang nyetir gamungkin nyampe ke pantai ntu tuh *keburu................ hufft*. gatau ngapain dah disana, gue udah males-malesan lagi, ga napsu abis tegang nyetir mobil.

selebihnya gue tidur di mobil, hihihi. bangunnya udah nyampe aja di Penangkaran burung, waaaa senengnyaaa, cakep-cakep burungnya!! XD
ini nih, banyak fotonya^^

Love Bird
burung yang cakep satu ini nih, WOW banget, mesra sekaleee!! nyummy, burung ini takut ama kamera gue, jadinya susah di foto, padahal dalam 1 kandang itu ada berpuluh-puluh burung Love BirdAnis Merah








Jenggot Jawayang ini lucu loh, ada kumisnya, hehe, kaya' kucing :P sayangnya kalo difoto ga terlalu keliatan, huhu
Cucak HijauKepala Kuning
ini si cakep yang cereweet, berisiknya asik banget, trus warna birunya itu tuh bikin gue klepek-klepek[?]


Murai batu

pemilik tempat ini adalah salah seorang anggota[?] Pelestari Burung Indonesia (PBI), asli keren gileee. nah, ceritanyaaa besok itu tuh ada kontes burung, apa ya nama kontesnya, lupa dah gue.. kalo gasalah sih Kontes Burung Berkicau *maap kalo gue sotoy ya, uhuhu*. jadii, tadi gue ketemu sama beberapa pesertanya, ya emmm gue ga nyambung aja sih, gue cuma pengen motret2 burung doang, mumpung banyak burung yang cakep. tiba-tiba ada mas2 baik, ngasih tau nama burung sama kelebihannya, tapi maap, saya orangnya pikun -____- jadinya ga gue tulis disini deh.

3 cuap-cuap beibeh..:



rizkimuft mengatakan...

wah... penangkaran burung dimana kak?

Unknown mengatakan...

gatau alamatnya dimana dek, kaka buta arah, wkwkwkk

ss mengatakan...

dijual LOve Bird Anakan Usia 4Bulan...

Biru Kepala Hitam (Cobalt) 450rb
Hijau Kepala Merah 475rb
Hijau Kepala Hitam (dakocan) 500rb
Pastel Hijau 650rb
Pastel Kuning 850rb
Albino Mata Merah 1,3jt
Lutino Mata Merah 1,4jt

Burung Semua Sehat n Besar"....
CP:  lovebirdkediri.blogspot.com

CP:  penangkaranlovebird.blogspot.com

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^