Free banner maker at BannerFans.com

gempa :(

BannerFans.com

Barusan Aceh gempa lagi, asal gempanya kalo ngga salah sih dari Meulaboh. Besar getarannya kalo ngga salah (lagi) 7,2. Tadi itu beneran serem deh, soalnya gempanya itu pas gue mau berenang ama temen gue, Eldina. Ortu gue lagi jalan2, dan gue cuma berdua di kolber ama Eldina.
Nyokap Eldina langsung nelpon setelah gempa yang berlangsung kurang lebih selama 15 menit itu terjadi. Trus nyokap gue juga langsung nelpon. Akhirnya kita keluar lah dari kolber (rugi 130ribu gueee uhuhu). Akhirnya gue di bonceng Eldina dengan keadaan tak berjilbab, langsung ngacir ke Solong. Di Solong gue ketemu ama keluarganya Eldina, ya pada panik semua deh, tampangnya sih dibikin agak calm calm gimana gitu (gue juga). Dari Solong, gue bisa liat kendaraan-kendaraan yang berlalu-lalang ke arah yang tak menentu sambil membawa koper, plastik, rantang [?] dsbg. Hal yang bikin gue takut adalah KATANYA ada kemungkinan terjadi lagi Tsunami, nah oleh karna itu warga udah siap siaga mau ngungsi ntah dimana bersama kopernya.

sekian dari saya
salam berita!!
*sfx : tenenet~tenenet~teneeng~~

2 cuap-cuap beibeh..:



♥ my would be self ♥ mengatakan...

jaga" ke surabaya ajah dehh nadya senpaaii :(

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

@astried.. hihi maunyaaa~ XD

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^