Free banner maker at BannerFans.com

Fav Q of the month @f.me/nadyazzt

BannerFans.com

check out my : http://formspring.me/nadyazzt

Izzaty itu artinya apa? 1 keluarga ama bang Izzat?? by rizkimufty

Izzaty itu mulia. kalo Izzat itu setengah mulia. peace zat V-__-V
aye difensip kaga mau dikira 1 darah ame lu.. awkwkwk



heh? gw tersinggung sama pertanyaan and jawaban yang ada nama gw? jelas-jelas Izzat itu mulia,, klo Izzaty cuma sok gaya doang pake Y....... by JustRainy

yang bener tuh Izzaty, ada di doa yeee. kalo IZZAT tuh GANTUNG banget. 



emang gmn klo emak km yg jdi artis? by ochaachikita

emak = pika. hem, bisa2 kita semua terjangkit flu ayam akut tinggkat paling atas, belok kanan, kiri, luruuuuuuus terus, nah disitu kita bakal tersiksa awawawaww


sehari makan berapa kali? by karinanurjannah

diwajibkan 3x, kalo lupa ya 2x, tapi sukanya 1x *PLAKK!!*


ask me anything..^^

don't forget to check out my friend's F.me okey!? :)

3 cuap-cuap beibeh..:



Muhammad Izzat Rahman mengatakan...

woy..woy..!! nama gw kaga' ngegantung,,
lagian nama gw izzaturrahman,,

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

berarti nama lo artinya bukan mulia *seenaknya*

Muhammad Izzat Rahman mengatakan...

hah? kali dah begitu....
pokok nye izzat itu mulia!! *maksa*

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^