Free banner maker at BannerFans.com

tiga empat aneh tapi kreatip..?

BannerFans.com

yak kembali lagi bersama saya, nyi roro kidul..
teeeeeeeeeeeetoooooooooooooooooooooot~~ X
jelas bukan lah..
ini night post dari gue.. Nadya Izzaty (syapa lagi cba..??)
sebenernya kemaren malem gue mau posting 3 post, karna nyawa gue keburu melayang ke alam yang INDAH yaitu dreamland, maka gue ga ngepost postingan yang ketiga..
ditambah lagi kemarin malam PUANASSSS banget, abisnya mati lampu.. hiks hiks..
ya begitulah nasip saya..

nah.. ini nih mau nyeritain tentang kelas guee yang palinggggg gue cintai.. hahaa.. asli lebayy..

bagi kalian semua yang duduk di bangku kelas 6 SD, 3 SMP, atau 3 SMA..
kita akan menghadapi ujian akhir..!! HOREEEE *dilempar bata*
nah jadii..
kalo di skolah gue sih ehm.. berhubung gue kelas 3 SMP, UN nya tanggal 29 maret 2010..
nah nah..
dari kemarin tuh ya.. ada tulisan yang sangat agak mengganggu.. [??]

dari kemaren, anak-anak kelas guee, kelas 3-4, pada nulisin menghitung hari ke UN..

bahh.. macem macem dah..

pas paling awal..

20 HARI MENJELANG UN

trus besoknya..

19 UROE MENJELANG UN

nah ntu ada campuran bahasa Acehnya.. uroe = hari
nah.. tumben gue pinter bahasa aceh

trus yang gokil nih..

18 DAY JAK U GO TO UN

mantrep ga tuh..? hahahahaa, abstrak... abstrakk.........
gabungan angka, bahasa Inggris, bahasa Aceh, dan bahasa Indonesia..

kamus :
18 = delapan belas
DAY = hari
JAK U = pergi menuju (kalo gasalah, gue geblek kalo masalah bahasa aceh)
GO TO = pergi ke
UN = Ujian Nasional (jelas-jelas)

sebenernya saya juga bingung..
udah ada JAK U, ngapain pake GO TO..? kalo di artiin..??
18 hari pergi menuju pergi ke Ujian Nasional..
dong dong banget ga sih artinya..???

pokoknya yang penting kreatip lah..
hahaa.. walopun kreatip nya agak MAKSA.. wkwkwkwkk..

C U blogger~

2 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

BWAHAHHAHA!!! Gilla kelas kaka... yg nuleis siapa kak?

..naDya izZaty.. mengatakan...

gatau juga dek.. yang penting GOKILL.. hahahaa.. XD~

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^