Free banner maker at BannerFans.com

mimisan.. mimisan.. mimisan.. ga sekolah..

BannerFans.com

bloggies gue mau cerita nih..
2 hari yang lalu, tepatnya hari Rabu, 17 Maret 2010..
gue PARAH BANGET..

ya Allah, gatau knapa ya, aneh banget hari itu..
gue mimisan mulu..!!
pertama pas mandi pagi, gue mimisan, haduh.. awalnya sih gue nyantai aja..
lagian gue emang orangnya sering mimisan..

karna gue orangnya gampang kecapean,
gabisa lama di panas,
bla bla bla..
tapi alhamdulillah banget dulu pas Drum Band,
gue ga ada kejadian mimisan,
padahal waktu itu tuh panasnya ganahan banget nget,
tambah lagi cape plus plus..
woow *lebsong*

pas hari rabu itu, gue jalani hari sperti biasa..
sekolah, less, lalu pulang ke rumah..
tapi ntah knapa, pas pulang less, gue langsung 'ambruk' di kasur nyokap gue..
ngantuk ganahan..

trus gue dibangunin, soalnya udah magrib..
udah solat sgala macem, gue disuruh belajar ama nyokap gue..
..disini nih kjadiannya..
gue lagi belajar dengan rajinnya *huek*, dan tiba-tiba...........................
'tik' 
~ah gatau gue bunyinya gimana~
tiba-tiba keluar darah dari idung gue..
keluarnya ya gitu aja.. padahal ga gue apa-apain, tiba-tiba netes gitu.. mana banyak lagii.. kacau kacauu..

udah lah.. kejadian kea gitu ya tinggal di sumpel pake tissue, trus di kompres pake es, biar darahnya beku (ga ada daun sirih dirumah gue)

oke.. itu adalah hal yang sangat umum..
TAPI..
jika kejadian seperti tadi, TERJADI SEBANYAK 3X DALAM 1 MALAM, APAKAH TINDAKAN ANDA..!!? *wowoo leboyy make hurup gede lagi, penting GELA ya..?* 
gila banget, stress gue ngeliat darah gue sendiri..
aaaaaaaah jijayyy..
itu adalah salah satu alasan kenapa gue gamau jadi dokter.. huhuhu..
soalnya gue takut darah.. tapi kalo darah sendiri sih ga terlalu takut.. kalo darah orang laen.. WUIDIH.. NO TENGKYU DEH YAA...

alhasil hari Kamis, 18 Maret 2010 gue ga sekolah..
paginya lemes gilaa, gasanggup lah gue bangun, tadinya sih pengen check up ke dokter, tapi mama ada undangan orang nikah..
berakhir dengan diriku yang terlantar dirumah..

akhirnya hari ini.. Jumat, 19 Maret 2010.. gue masuk..
gila.. gue seneng banget ada yang nanyain knapa gue ga masuk..
herannya, gue ampe dipeluk-peluk ama Lovesix wah pokoknya.. seneng deh temen-temen gue perhatian ama gue.. thanks a lot ya guys.. espessialy for the Lovesix.. ♥ ♥

2 cuap-cuap beibeh..:



Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Hati-hati, mimisan atau epistaksis itu adalah sebuah gejala suatu kelainan, bisa gejala leukimia, bisa darah tinggi bahkan bisa juga tumor alias kanker.

Aku juga sama, klo sekalinya mimisan udh ky minum obat 3x1 ! satu kotak tisu juga abis, hhe...

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^