Free banner maker at BannerFans.com

kejadian gila, 7 hari sebelum UN..!!

BannerFans.com

beneran ya, ini kejadian gila yang BARUSAN terjadi di kelas gue..
dan gue musti cerita sdikit tentang itu..
temen gue berantem, wah parah deh berantemnya.. sumpah serem gue ngliatnya..
critanya nih si A ada masalah ama si B, dan waw..
aduhh.. susah gue ceritanya..
dari crita yang gue denger sih emang salah si B duluan.. (masalah pribadi), tapi A nya juga keterlaluan gitu.. (sbenernya wajar juga sih dia marah)
jadi gini nih.. barusan A nonjok si B..  
bujubusett parah lah sumpah..
makin deket UN, makin gila aja tingkah anak-anak cowo kelas gue..

nah si B ini berdarah gitu abis ditonjok..
darahnya WAW banget lah.. sumpah, gue ga sanggup liat darah..
asli itu bener-bener tegang banget, gue gaberani ngapa-ngapain, awalnya gue gatau ini nih maksutnya apaan, koq tiba-tiba aja jadi berantem gitu.. gue gabisa berpihak deh..
pas dia berdarah, gue cuma bisa ngeliatin, bengong, tercengang, bingung, pokoknya gabisa berkata-kata.. wah gue cuma bisa tutup mulut gue saking ga tahan ngliatnya..

wah gila deh..

trus ada satu hal lagi yang bikin hari ini menjadi gila..
knapa..? karna temen gue kena razia rambut pas upacara, HAHAHA.. *ih jahat banget yak gue*

PS : razia rambut hanya berlaku buat cowo..

*maap bagi yang merasa, sori banget, tapi ini MUSTI diceritain*
jadi temen gue ini ehem.. rambutnya gaya emo gimana gituu..
jadinya kan gondrong.. wah barusan rambut belakang bagian bawahnya dipotong 3x (kalo gasalah)..
trus paling parah tuh poni nya.. ya Allah.. di potong..!! di potongnya pas di tengah.. buset.. ksian banget..
rambutnya jadi aneh gitu.. woow..

(sorry kalo ada kata-kata yang gaenak..)
C U bloggies..

5 cuap-cuap beibeh..:



Saat blog mulai di"MADU" mengatakan...

saya tidak sanggup membayangkan, kalau ada lelaki dengan poni setengah bergelantung di jidat...

>_< *so sorry*

Muhammad Izzat Rahman mengatakan...

heh.. gw tersinggung nih...
knapa 'musti' coba..? hah..?? busset dah..
liza: setengah bergelantung.. ?? jijay amat kata2nya,,
target gw: setelah UN 'harus' panjangin rambut,,

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

@liza.. HAHAHAHHAHAHAAAAHAHAHHAHAAA.. sama dek.. AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAA~~

@izzat.. alhamdulillah lu ngebaca.. ahaha.. *piss*
haha.. sumpah shock gue ngliat pas poni lu di potong..

rizkimufty mengatakan...

waw.... kasian..

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

kasian buat syapa dek..? :D

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^