Free banner maker at BannerFans.com

Happy New Year~!!

BannerFans.com

hari ini tanggal 31 Desember 2009 dan malam ini adalah malam tahun baru..

untuk menyambut tanggal 1 January tahun 2010.. kami ngadain acara nginep di Hotel..
malem taun baru ini gue ama temen2 gue plusss keluarga kami bakal nginep di Hotel (namanya di sensor aja dah)..
nah katanya malem taun baru, Hotel ngadain acara BBQ.. yeyyy..
bakal seru nih..

oke ini masih sore, dan gue udah mau ngeposting ni tulisan, soalnya malem ini keanya gue gabisa OL.. maap maap maap, makanya gue sempetin ngepost sekarang..
so.. HAPPY NEW YEAR 2010..
hope 2010 would be better than 2009..
I hope all of you will enjoy your new year guys..

4 cuap-cuap beibeh..:



Dea_Kampret ~ mengatakan...

BBQ itu apa sih?

el -rey mengatakan...

selamat tahun baru , dan mudah - mudahan apa yang kita harapkan di tahun 2010 ini di kabulkan oleh Allah SWT , amin .

..naDya izZaty.. mengatakan...

dea..
BBQ itu Barberque (ntah bener tulisannya)

el-rey..
amin bangett.. :D
moga nilai ulangan/ujian/UN nya memuaskan

el -rey mengatakan...

amin...
doain w supaya nilai ulangan nanti bagus

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^