Free banner maker at BannerFans.com

..me so sorry..

BannerFans.com

I'm so sorry..

udah jarang ngepost..
tau kenapa..!?

karna idup saya lagi kacau..
1. stress gara-gara peringkat TO gw menurun.. dari 36 jadi 77.. huhu~~
2. ketakutan stengah mampus, soalnya nilai bahasa aceh di rapor gw bagus..
3. masalah form UWC yang ngeselin setengah mampus..
4. kemaren musti bikin essay 500 kata dengan bahasa inggris, dan keanya grammar gw ada yang ngaco..
5. ada masalah soal percintaan..
6. kesel gara2 asenglos (hadang) diakui kalah ama guru olahraga, padahal skornya sama..
7. murka ama guru yang lepas tangan gitu aja..
8. kesel gara2 liburan dirumah aje..
9. gue belom ngasih jawaban yang tepat buat dia..
10. di gossipin something
11. pokoknya kacau lah..................................

okeh.. insya allah gue bakal ngepost lagi..
soalnya banyak yang pengen gue ceritain..

0 cuap-cuap beibeh..:



Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^