Free banner maker at BannerFans.com

malming, pile up tower, UNO, cacing, semut dan hape

BannerFans.com


WOHOHOHOOO.. gw bahagia banget semalem..
betewee maap judulnya panjang banget.. hahahaa..

jadi gini.. semalem kan malming.. DAN GUE SERIIIING BANGET GA NYADAR (kalo malming ntu 'ADA')..
nah, gue kan abis ngebuka lemari.. ada rompi drumband (kostum mayoret)
teringat lah gw ama masa2 drumband..
nah.. yang gw banggain dari ntu kostum mayoret adalah.........
ROK NYA YANG SEKSOY.. hahahaa..
nah.. roknya ntu ber-rimpel.. pas jadi mayoret kan gerakan gw lincah banget.. scaraa gw kan SLIM..
roknya ituuuuu terbang2 aw aw awww..
EH TAPI gw pake legging putih lah di dalemnya.. :P

gue make baju merah, soalnya roknya bewarna merah-hijau..
udah lah.. ntu norak banget.. wkwkwkkk..

tiba2 dateng tamu.. OMG.. dengan pakaian yang norak banget ngett.. hadohh..
langsung aja gw kabur ke kamar dan ganti baju..

nah yang dateng tuh temen om gue dan temen nyokap gue..
temen nyokap gue ini bawa anak-anaknya.. namanya Alvin ama Galuh..
Alvin (saat ini) masih kelas 1 smp..
Galuh (saat ini) masih kelas 3 SD..

malem itu kami bosennn banget.. trus gw nawarin maen game..
gue ambil lah game pile up tower punya gw..
dan kami ngumpul di ruang tamu..
hahahhaaa...
hihihihiiiii...
huhuhuuuu...
hehehehee...
hohohoooo...
ehh akhirnya gue menang..

bosen maen pile up tower, kami maen UNO.. wohohohoo..
asek ah.. permainan berlangsung cukup seru, hoho.. soalnya gue yang paling banyak menang..
nah.. aturannya, yang kalah ntu dicemplungin ke kolam ikan, ditusuk2 pake jangka, dan di colek pake bedak..
dari awal SAMPEEEEE akhiiiiiir....... yang kalah Galuh mulu.. wkwkwkk.. kasian banget.. (jelas lah dia kan masih kelas 3 SD)

bosen maen UNO, kami tidur2an di lantai..
ZETT.. APAITUU..!! awalnya gue ngeliat ada tali di depan pintu..
heran juga sih.. tali darimana ituu..??
JDENG..!!! LOH..!! KOQ BERGERAK..!!!?
iiiiiiiiiiiiiiiih........!!! CACING..!! cacing tanah..
kami semua langsung ngambil tissue..
DAN DENGAN BEGONYA malah nutupin ntu cacing pake tissue..
*sumpah ga penting banget pake ditutup2in gitu*

udah selese hebohnya, cacing tanahnya pun dibuang..
damai lagi deh..
trus gue smsan ama someone *sok mencurigakan*
nah gue kan cekikikan sendiri tuh, Alvin ama Galuh ntu bingung ngeliat gue..
tepatnya sih penasaran..

trus sekilas, gue ngeliat ada makanan yang si semutin..!! HWAAAA..!!
langsung lah gue musnahkan ntu semut2 GJ..!!
pas gue lagi sibuk2nya *caelah*
gue lupa kalo gue ntu minjemin hape gue ama si Alvin..
dan.. dan.............

HWAAAA~!! ALVIN..!!!
HAPE KAKAK..!!
ALVIIIIIIIIIIIIN~~!!!!!!
teguncang lah seluruh dunia (dengan lebaynya)..
akhirnya gue temui dia di kamar tamu.. dan gue membawa pisau yang sangat tajam karena curiga pada Alvin..
setelah mendapati dy lagi buka2 inbox gue, gue langsung menusuk2 dia, lebih tepatnya memutilasi dia memakai pisau yang sangat tajam yang tadi gue bawa, sehingga ruangan itu dipenuhi dengan cipratan darah..!! dan terakhir gue marahin deh si Alvin..

itulah malming gue..

2 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

woaaaaaw... sadiss!!

..naDya izZaty.. mengatakan...

yang di coret tuh dramatiss smua... wkwkwkk..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^