Free banner maker at BannerFans.com

di cegat..!! omaigat..!!

BannerFans.com

saya kesal..!! TAU KENAPA..!!? *jelas banget di judulnya*

ITU TUH.. tadi pagi gue di cegat ama anak cowo pas di tangga..
GUE GA DIKASIH LEWAT..!!
sedih sedih sedih.. *mojok di sudut ruangan*


jadi gini.. pagi ini nyantaaaaaaaaaaaaai banget, bangun pagi, mandi, pake baju, makan, trus pergi ke sekolah........ huahhh~~ damai~~

sampai di sekolah.. masih damai.. mantabb.................
begitu naek tangga..
JRENG..!! hadooooooooooooooh..!! rese banget seh..
2 makhluk langka di temukan lagi duduk-duduk di tangga kelas 3..

Oh God.. mengapa..!!? MENGAPAAA..!!!? PAGI YANG DAMAI HARUS DI LALUI DENGAN KETEMU WAJAH MEREKA DULUAN..
sabar nad.. sabarrr.. udah.. nunduk aje.. pura-pura ga liat aje dah..

PADAHAL TINGGAL 3 ANAK TANGGA LAGI, I'M SAVE..!!
jreng.. nyatanya gue di hadang..
gimanapun caranya gue tetep ga dikasih lewat, sementara anak-anak laen di kasih lewat..
hadohh.. akhirnya gue berdiri lah di tangga dengan begonya. Minta lewat baek-baek ga dikasih, mau nerobos ga sanggup. Dan lagi, kalo gue nerobos DAN JATOH gara-gara cegatan dia.. ih~~ amit-amit dah resikonya..

mereka pun lagi leha leha nyanyi-nyanyi di tangga, lha gue..!? terpaksa lah berdiri sambil ngedengerin nyanyian mereka.. hedew..
masa gue di tanyain..
cowo : nad, lo korupsi ga..? *nanya sambil ngasoyy*
gue : ya nggak lahh..!!
cowo : lo korupsi ngga..!?
gue : NGGA..!! *naek darah, tapi ketawa*
cowo : soalnya kami ga kasih lewat orang-orang yang korupsi..
gue : GUE NGGA KORUPSI, GUE CUMA PENGEN KE KELAS TAU..!!
cowo : lha trus koq bilang ama gue
gue : MAKANYA MISI..!!
bla bla bla.. teuteppp ga dikasih lewat..

gue udah minta tolong ama orang-orang yang lewat..
CONTOH MAKHLUK-MAKHLUK GA BERPERASAAN..!!
~Wila.. yang jelas-jelas ngeliat gue di cegat, malah nyuekin gue..
~Rizki Mufty a.k.a. ACIKL.. yang BAEK HATI, cuma noleh doang pas gue minta tolong..
~Hanif.. yang KETAWA pas ngeliat gue di cegat..

SABAR NAD..!! SABARRRRRRRRRRRRR..!!

tapi ujung-ujungnya gue nerobos lah.. DAN AKHIRNYA GUE SAMPAI DI KELAS..!! mwahahaha.. *bangga gileee*

itu lah kelakuan cowo 3-4 yang SANGAT MULIA..!! alias MUAK LIATNYA.. hoahhh~~

4 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

Huakakakakka!!! berapa jam anda di setrap??? HUAHAHHA... *ketawa devil getoh, AZEGEDE*

..naDya izZaty.. mengatakan...

ZEGEDE MANTABB..!!
kauu juga dek.. bukannya bantuin kaka..
gila aja..!! kaka merana banget..
banyak banget tuh yang lewat.. SH*T takutnya kka dikira lg pacaranhoek dek.. -____-

rizkimufty mengatakan...

hahaha... kata salah satu kawan adek yg sama adek waktu itu "kakak tu mentel, masa ngga nerobos langsung" hahahahahahah... bukan saya yg ngomng lho.. :p

..naDya izZaty.. mengatakan...

egila dek.. mw nerobos gimana..?
kalo emang kka make clana panjan d dlm rok, kka mau ajeeee.. ngapain jga kka brlama2 dengerin mreka nyanyi.. hedehhh..

MANA ANAKNYA..!!? MANA ANAKNYA..!!? SINI SAYA CUBIT..!! *lebay dan GJ ah*

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^