Free banner maker at BannerFans.com

MULOK OOOH MULOK..!!! arrrgh~!!

BannerFans.com

HWAAAAAAAA~!!

barusan ujian agama ama MULOK..!! ancooooooor.................
mulok itu isinya pelajaran bahasa ARAB ama bahasa ACEH..!!
egila.. itu adalah 2 mata pelajaran yang SANGAT AMAT NGGAK gue kuasai..
hiks hiks.. sedihh.. 

tadituh.. ckckck.. sinting bangettt..
bahasa aceh yang lancar cuma 10 soal dari 25 soal..
bahasa arab..!!? cuma 3 soal dari 25 soal..!! BAYANGKAN..!!
gila banget ga seh.. *lebay aw aw aw*
SELEBIHNYA..!?????? banyak yang ngasal........ AMPUN..!! hueee~~

tadi tuh guru pengawasnya walikelas gue tercinta..  trus dy bilang..
"skarang kita ujian bahasa arab ama bahasa aceh. Bahasa arab di pake sampe mati, kalo bahasa aceh di pake ampe perbatasan aceh tamiang, selebihnya mana ada yang pake bahasa aceh"
wkwkwkwkk.. berarti walikelas gue nganggep bahasa aceh tuh..
'GA TERLALU HARUS DI PIKIRIN AMPE (MAU) MATI
(ga kea pemikiran guru bahasa aceh gw -______- hufft)
*bahasa gue jelek banget dah*

oke lah, tadi bahasa aceh gue rada bisa..
tapi, tadi yang bisa gue katakan saat mengerjakan ujian bahasa arab adalah..

TERNYATA..
..BAHASA ARAB TUH..
..LEBIH SUSAH..
..DARIPADA MATH

2 cuap-cuap beibeh..:



kuro lunatic mengatakan...

Eeehh?
Bahasa arabnya enak kok.
Aku paling nggak 20 soal lancar

..naDya izZaty.. mengatakan...

bahasa arab samaskali ga ngarti..
y ngrti cma y masalah berpuasa di bulan ramadhan..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^