Free banner maker at BannerFans.com

menang futsal = traktiran

BannerFans.com

HAI!!!!!!!! semuanya, perkenalkan, saya siswi SMAN 2 Banda Aceh di kelas X4
hehoooooo

ya, ini adalah minggu ke 3 saya skolah di SMAN 2 Banda Aceh, dan saya sudah mengalami pahitnya PR dan guru killer, juga manisnya kebersamaan kelasku, X4

hari ini, kami diundang nontong futsalnya anak cowo. em, sebenernya sih gue kaga diundang ama anak cowo -,- gue diajakin ama cewe yang diundang ama cowo-cowo ntu. brarti kedatangan gue akan sangat amat gapenting dan ga berarti kan T_T

tapi tadi sore, ALHAMDULILLAH saya merasakan jalan2 sore lagi setelah 3 minggu mendekam di dalam rumah untuk mengerjakan PR ataupun sekedar males-malesan (baca : molor)

jadi gue dijemput ama Ayu, naik mobilnya L300 *plak!!!. ngga ngga, mobilnya jazz kok. mobil ayu dipenuhi 5 manusia berisik yang kerjaannya teriak2. Nadia duduk di depan sedangkan Gue, Yuyun, Rina, dan Wulan duduk di belakang. Ayu itu anaknya aneh, nyetirnya ga jelas, maka kami semua sepanjang jalan kerjaannya banyak teriak dan banyak nyanyi (gapenting sumfe).

sampailah di tempat futsalnya ntu. kami berenam duduk layaknya maniken takberguna yang celingukan kesana-kemari ngeliatin bola (emang itusih tugas penonton kan yak?). kami berenam hadir sebagai penonton, bukan supporter. beberapa menit kemudian, permainan selesai, dengan skor yang-saya-sendiri-tidak-tahu, yang jelas anak kelas gue menang (sebenernya ntu pertandingan kelas X5 vs X6, tp anak X4 bantu melengkapi pemain X6, em, ada sedikit makhluk X4 yang melengkapi pemain X5 sih. tapi akhirnya yang menang klp X6)

jadi, sebagai tanda terimakasih *juga atas paksaan kami*, anak cowo *terpaksa* nraktir kami berenam, hahaha
akhirnya kami di traktir di kafe "terapung". Rina, Ayu, Wulan, Yuyun, Gue dan Nadia duduk di depan Robby, Hikmah, Zevit, Ajir dan Maulidin. awalnya sangat2 odong, kami satu meja tapi kaya orang autis semua yang cewenya, pada speechless dan ngomongnya kalo ga lewat FB ya lewat SMS, odoooooong!!!! buang2 pulsa sumpe, wkwk
akhirnya kami ngomong2 dikitlah ama anak2 cowonye, wkwk

GUE HERAN!! kenapa ya setiap kebetulan 'mata ketemu mata' ama zevit pasti dia kaya ngetawain gue, aaargh apa ada yang salah dengan wajah saya yang I***huek ini!!?

pas mau pulangnya, gue sama Rina nyaris disuruh pulang ama anak cowonya (sebenernya sih cuma Rina aja yang mau disuruh pulang ama anak cowo tp Rina melibatkan gue)

pokoknya hari ini seru deh :D
topmarkotop^^

3 cuap-cuap beibeh..:



luklulug mengatakan...

confirm fb gue dong ? namanya "Lulug Lucy" , thanks :D

rizkimufty mengatakan...

haha matanya ngikutin bola aja ya?

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

@luklulug.. udah :D makasih udh di add ^^
@acikl.. iya, lagian mau ngeliatin apaan lagi slain bolanya, wkwk

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^