Free banner maker at BannerFans.com

wateper hepen di SMA *judul ga berkelas

BannerFans.com

HEY HO!!
Oh gosh, how long have I left you my sweet heart? *cuih
Beloooog, maafkan daku uh uh uh...

Gue udah 2 minggu jadi anak SMA tapi sama skali belom nyeritain tentang SMA!!
Bahkan MOS pun belom gue ceritain!! Padahal seru bgt, sayangnya gue dikaruniai penyakit malas, ya, jadinya udah pending pending pending dan akhirnya ga jadi di posting *plak!!

Haaah, SMA itu nyapein, mesti kenalan ama temen baru, temen kelas lain, guru, sampai..... Satpam

Mulai dari......
"Hai, nama saya Nadya Izzaty"
Ke.......
"Hey everybody, my name's Nadya Izzaty"
Sampai keee.......
"Hajimemashite watashiwa Nadya desu"

Untung kaga
"Ismi Nadya Izzaty" ato "nan lon Nadya Izzaty"
Beuuuhhhh..

Yah, pokoknya SMA itu nyapein!! Belom lagi di SMA gue pulangnya jam 5an (senin-kamis), trus PRnya yang senantiasa menumpuk di meja belajar kamar gue.. Hadeh, crazy bgt PR PRnya

Sejarah, egileee PRnya disuruh bikin silsilah keluarga sampe ke moyang2, ckck ada2 aje si bapak

Pokoknya gue super kecapeaaaaan!!! I need some, ehem, I mean, A LOT of rest!

2 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

waw! emang ada blajar bahasa jepang ya kak?

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

iyadoong XD
asikasiiikkk

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^