Free banner maker at BannerFans.com

Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah

BannerFans.com

I present you, this pict

sebenernya kertas di atas beda dari kertas ujian yang gue pake

Senin kemaren berasa mimpi buruk.
well.. today I have to say, welcome back buat mimpi buruk itu.
why..?
karna Senin kemarin (29 Maret 2010) merupakan hari pertama UN (Ujian Nasional) SMP

Jadwal UN SMP
Senin, 29 Maret 2010 : Bahasa Indonesia
Selasa, 30 Maret 2010 : Bahasa Inggris
Rabu, 31 Maret 2010 : Matematika
Kamis, 1 April 2010 : IPA

naaaaah Jumat, Sabtu, Minggunya libur.. HAHAHAATAPI
tapi.. tapi.. tapi.. tapi.. tapi.. TAPI..!!

buat yang di Banda Aceh dan sekitarnya
hari Senin (5 April 2010) merupakan hari dimana kami akan menghadapi UAS (Ujian Akhir Sekolah)
kalo ada yang jadwal UASnya beda, wajar aja sih. lagian emang terserah sekolahnya

Jadwal UAS
Senin, 5 April 2010 : Kewarganegaraan & IPS
Selasa, 6 April 2010 : Agama Islam & BAHASA ACEH *omg!!*
Rabu, 7 April 2010 : Kesenian & BAHASA ARAB *aw aw aw*
Kamis, 8 April 2010 : TIK (Ilmu Komputer gitu deh)

temen-temen semuanya, gue harap doa-doa nya yaa.. :)
buat semua yang posisinya sama seperti gue, mari kita saling mendoakan.
moga UAS nya ntar lancar, eitss ga cuma lancar, tapi mudah-mudahan nilainya memuaskan. Amin.

3 cuap-cuap beibeh..:



Ujibour mengatakan...

ada belajar bahasa Arab juga ya? jago dong bahasa arabnya???

Hal anti min Aceh?

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

hahah, karna saya gabisa lah, makanya saya gedein tulisannya.. wkwkwk..
iya saya tinggal di aceh.. *maap aye gatau apa2 haha*

Ujibour mengatakan...

Salam kenal ya... Follow balik ya blog saya...

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^