Free banner maker at BannerFans.com

Perpisahan class 3-4 SPX (at Janto)

BannerFans.com

This is a very very very very best day in my life !! but??  Is this suppose to be the best? I mean, the top of this post says "Perpisahan class 3-4 SPX". Perpisahan? that moment is suppose to be a very sad moment, because we're gonna separated from each other. And why am I feeling so grateful that TODAY is happening?

I'm gonna answer those question by telling my journey to Janto *gaya amet!! journey! wakaka*

>> READ MORE<<



Hari ini hari Kamis, 29 April 2010. Bersejarah deh!! *for me and my classmate*
Hari ini kami ngadain perpisahan kelas, dan seperti kasus yang beredar jaman sekarang, guru-guru kagak ada yang MAU KOMPAK ama murid (-,-) malesin. Maksut gue tuh kagak ada satupun guru-guru kami yang mau jadi pembimbing kami dalam perjalanan ini. Nah buat hari ini, kami udah mesen Damri (Bis gede) *mesen? lukira minuman!?* Dan pendampig? hem cuma nyokap gue, temen nyokap ama supir dan ajudan bokap yang naik mobil pribadi. Cukuplah daripada bawa guru, banyak larangan! T.T (sepertinya dendam pribadi)

Oke, jadwal keberangkatan SEBENARNYA jam 8.30 tapi buset emak saya, Pikachu, ngarett brett. Let's skip all of that, finally semua penumpang disuruh masuk, dan saya menemukan muka emak saya di kursi yang berada di depan kursi saya, langsung saja saya ucek-ucek tu anak! ARGH!!

Sabar Nad, sabar~!!

Selama perjalanan, bis kami penuh dengan nyanyian-nyanyian. Terlebih lagi penyanyinya di sebelah saya (Arif F. A.). Mantreff. Hemm, sayangnya gue terpaksa jalan-jalan bolak-balik karna gue megang kamera, lagian gue pengen punya banyak kenangan di perpisahan ini (soalnya aye kagak ngikut perpisahan skolah). Bukan cuma gue sih yang ngebawa kamera. Lawan main gue sih si Guruh, saling foto-fotoan *gaya-gayaan make kamera gede*. Awalnya gue duduk sama Icha, tapi karna gue terpaksa jalan-jalan, akhirnya gue duduk di depan ama Guruh.
Perjalanannya cukup asik karna gue bisa banyak ngomong ama anak-anak cowo.

Sesampainya di RATA RESTO, Janto, kite pada berenang. Eh kagak ding, gue kagak berenang. Awalnya cuma main air aja di bagian kolber yang cetek. Lalu, gue, Icha, Fariz, Guruh, ama Arif F. ngacir ke taman di bawah area kolber, kami berlima foto-foto asik banget haha *serasa lupa dunia*. Asik deh pokoknya, sebodo amat foto mepet-mepet ama anak cowo, toh sebentar lagi kita gabisa ketemu lagi :'( *pesimis*

Setelah pada puas berenang, dan kami juga puas foto-foto di bawah, kami semua pada makan siang. Lalala. Lalu kita balik lagi nihhh ke kolber.
AND 'IT' BEGINS.
Semua yang udah berenang ngerasa nggak 'fair', soalnya ada beberapa orang yang ga berenang. Gue juga ga berenang sih, ga napsu -,- tapi kenapa? KENAPA GUE!!? kenapa gue yang jadi sasaran pertama mereka!? gila aja, gue lagi jalan di pinggir kolber, tiba-tiba gue disiram ama Fariz dari belakang pake ember-yang-gatau-dateng-dari-mana!! HUAAAAA gue langsung speechless gatau mau gimana, langsung mikirin nasib baju gue yang tipis najis ini!!! ARGH. Abis di siram? gue di tarik-tarik ama temen-temen gue TERCINTA dan diceburin ke kolam, hueeee

Saat itu kedinginan, malu, dan risih banget yang gue rasain. Oh ya, satu lagi, DENDAM!! ayo syapa aja yang nyeburin gue ke kolber!! sukur-sukur hape gue udah gue titipin di tas nya Pika, kalo kagak!? bisa berabe!! haah yasudolahh. Akhirnya aye menyendiri, melihat dari kejauhan proses penceburan Icha yang juga menyedihkan. And thank god, temen cowo gue ada yang baik dan mau minjemin jaket dia ke gue, padahal gue masih basah. Oh ye, abis itu gue nyaksiin si Izzaturrahmeeeen di ceburin haha parah, langsung di keroyokin.

Suatu saat nanti akan terkenang masa-masa ini :) and I think I'll cry over it

Perjalanan pulang juga lumayan asik, tetep dihiasi oleh nyanyian dari Fariz, Cirok, Arif dan Guruh. It was so much fun, dan perjalanan kali ini juga BEDAAAA banget buat gue, Icha, dan Rima (gue ama Icha doang sih sbenernya). Di dalem bis pas pulang kami bertiga duduknya ga barengan, tapi kami se-deret, dan kami bertiga sama-sama duduk ama cowo, hehe. Wah gila lah, gue yang anti banget 'deket cowo', ampe ngerasa fine fine aja duduk berdua ama cowo. Well, that thing's just to make an unusual memory :P

I really enjoy our farewell party at Janto

I'll miss you guys :) thanks for being there for me :) :)

5 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

yah... fotonya ga ada... -_-

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

fotonya nyusul, adikku.. haha
kabel data kamera kakak gatau dimana T.T

Pika AYAM mengatakan...

salahin tukangnya noh!! *dipatahin leher saya sama nadya*

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

yang penting yang telat itu elu!! ARRRGH!

Pika AYAM mengatakan...

ampun nyi!!!!
nyi kan udah 79 tahun masa marah-marah lagi ke saya? ntar tambah berkerut lho *tampared*

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^