Free banner maker at BannerFans.com

Nadya and Diva wrestling at icut's house

BannerFans.com

Tepatnya hari Senin, 5 April 2010.
Selesai UAS hari pertama.

Lovesix plus Dian, pada ke rumahnya Cut Asyila. Kite numpang semua di mobilnya icut. Gue ama Diva duduk di bagasi (lagi kepengen aja duduk di bagasi, haha). Eldina, Rara, Kandil, ama Dian duduk di kursi bagian belakang (di depannya bagasi lah). Sedangkan Cut Asyila so pasti duduk di kursi paling depan ama ayahnya.

Udah lah, ceritanya udah nyampe di rumah icut. Kita main, gossip dan makan m&m. Singkat aja gue ama Diva suka aneh, kami mainin mainannya adiknya icut yang paling kecil. Disitu ada mainan kea LEGO, kami berdua duduk di lantai dan bikin tower GJ. Yak, itulah Nadya dan Diva.

Selanjutnya kami di suruh makan ama mamanya icut. Malahan makanannya udah di sediain. Awalnya sih kita-kita pengen makan pangsit. Tapi akhirnya kami makan lah di rumahnya icut, itung-itung hemat duit, Nyummy

Oke singkatnya lagi, kita solat Dzuhur. Cuma gue, Diva, ama icut aja sih yang lagi 'bisa'. Pertama Diva dulu yang solat, udah lah gue main dulu ama adek cowonya icut yang imut itu (ADEKNYA LOH !!). Selesai Diva solat, gue wudhu'. Solat lah gue. Udah 2 rakaat............ hem..
TAU APA KELANJUTANNYA !!? argh..
DEVIL-nya Diva muncul, ntah kerasukan apa tuh anak, DIA MALAH GANGGUIN GUE YANG JELAS-JELAS LAGI SOLAT !! ARGHH !!
Gila aja, gitar mainan adeknya icut di 'gejreng-gejrengin' tepat di kuping gue pas lagi berdiri. Ya Allah, dosa amet ni anak yak !! padahal, ehm, jangan GeeR ye, Diva itu anak yang UHUK UHUK paling alim di antara para Lovesix.

Spontan gue langsung ga khusyu' lagi lah solatnya. Udah lah daripada gantung gini, mending ntar gue solatnya di rumah ajelah. Gue langsung batal solat jadinya. Terusss, gue suruh si icut aja yang solat.
Gue udah rada berantem gitu ama Diva. Tiba-tiba gue kepengen ngebuka wax bodyshop-nya si icut. Wangi wax nya itu kea karamel. Diva nyamperin gue, dan nanya lah ama gue.
-Dengan masih kesel-kesel gitu-
Gue colek itu wax dan naro' di mukanya Diva. MWAHAHAHAA. Pertama sih Diva-nya rada tercengang gitu, trus bales lagi, dan akhirnya bales balesan lah.
LAMA-LAMA~
Gue ama Diva jadi GULAT di tempat tidurnya icut, ntah jambak-jambakan lah, cubit-cubitan *aw aw aw*, sampe narik-narik idung. Gila banget, kami gulat berdua cukup lama. Gue ga nganggep gulat ini serius, begitu juga Diva. Gue ama Diva saling ngucek-ngucek muka sesama, pake wax itu, parah parah. Kami berdua di foto-foto dengan pose kami yang lagi di tempat tidur. Nggak banget deh -,-

Trus kami di pisahin. Knapa ga daritadi coba? hahaha. Rambut gue ama Diva 100% acak-acakan kea gembel dah. Kami cuci muka di satu wastafel. Trus? teruuuuuus kami malah lanjut jadi siram-siraman. Padahal kami berdua make baju sekolah.

Pokoknya ajib banget dah, tapi ntu berantem girly gue ama sodara gue, kalo ama Claudia (temen gue pas masih ngikut prampas) wah, seru banget, hahaha.

Bagusnya lagi, pas lagi gulat itu, gue ama Diva saling minta maap kalo salah satu dari kami bilang "sakit" ato "aduh", walopun begitu gulatnya tetep lanjuuuut. Ahaahha, berantemnya emang ga terlalu diseriusin sih. Lagian gue cuma butuh kata "maaf" nya Diva gara-gara udah gangguin gue solat. Tapi dianya ga ngucap-ngucap, yasudo berlanjut-jut-jut ampe akhirnya dia bilang "sorry" (pas siram-siraman di kamar mandinya icut).

Lovesix lainnya, beserta Dian keheranan liat kami berantem. Mereka ngiranya kita itu orangnya girly, feminin, dkk.

Hahaa, Just so you know.. yang namanya Nadya Izzaty dan Diva Farahiyah itu orangnya sama-sama keras, ga ada yang mau ngalah. Walopun luarnya kea gini (penampilan ehem ehem), tapi kalo gue ama Diva lagi gulat berdua, wah asik dah.

Trus gue minta di jemput, gue ama Diva pulang duluan lah, Diva pulangnya ke rumah gue dulu, baru di jemput di rumah gue. Haha, what a day. Moga kapan-kapan bisa lagi, hwahahahaa..

3 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

lain kali kalo berantem pake piso aja kak... haha

Cm Rudi mengatakan...

wah gulat2x seru ya kak, tadi udah aku follow blog kakak, folllow back ya

..Nadya Izzaty.. mengatakan...

@acikl.. iya dek, gulat pake piso kan lebih aman T.T

@rudi.. wiih seru banget tau, try this at your friend's house!! criing. okeokee :)

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^