Free banner maker at BannerFans.com

PLEASE TELL ME EVERYTHING..!!

BannerFans.com

guys.. please say something..

kalo kalian ga negur gw, gw ga akan bisa berubah jadi yang kalian inginkan..

dan kalo kalian ngerasa ada yang salah ama sikap gw, terus terang aja ama gw.. yang penting gw bisa jadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya..

kalo kalian ga negur gw, sama aja kea kalian ngebiarin gw bersikap salah..


mungkin di mata kalian, gw udah berubah..
tapi gw gabisa ngeliat perubahan dari sikap gw..

maka dari itu, gw butuh kalian untuk ngingetin gw untuk bersikap seperti yang 'dulu'..

apa kalian memang mau gw bersikap salah..?

ato kalian emang ga peduli lagi ama sikap gw yang 'katanya' udah berubah gini..??


gw butuh teguran kalian, gw ga akan marah kalo kalian tegur..

kalo pun gw emang sempet bikin salah ama kalian, gw minta maaf..

yang jelas, skarang gw butuh pendapat kalian..

"apa yang berubah dari gw..!??"

8 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

menurut adek kakakk tetep kea biasaaaa nyaaaaa lahhh...... heheh mungkin yg berubah layout blog nya ajaa...

..naDya izZaty.. mengatakan...

hahahaa.. makasih adekkk.. hehe.. :)

Mainichi burogu Pikapika mengatakan...

iya..
kayaknya biasa ja lha nad..
npa dikao???

..naDya izZaty.. mengatakan...

pandangan orang berbeda2.. hohoho~~
gq jadi pengen tau pendapat kalian.. :D
thankies ya, udah mw komenn..

kuro lunatic mengatakan...

Hmm....
Kalo gitu, aku negur qe....
.
JADILAH FUJOSHI!

..naDya izZaty.. mengatakan...

fujoshi syapa..?? aku mau jadi YANDA..!! mwahahahaa..

kuro lunatic mengatakan...

SEBARKAN VIRUS FUJOSHI!!
JADILAH PECINTA YAOI!!

..naDya izZaty.. mengatakan...

neverrrr... I LOVE YANDA...!!
JADILAH PECINTA YANDA..!!

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^