Free banner maker at BannerFans.com

karya gw dan cara membujuk ACIKL..!! (Rizki Mufty)

BannerFans.com

hari ini ultahnya cloudia..

dan gw ga bawa kado *baek banget ga sih gw..!!?? hahaa*
trus gw ama pika nemu koran..
eeeehh~~ ada gambarnya.. keluarlah bad habit kami berdua yang suka banget nyorat-nyoret gambar..
trus kata pika "jadiin kado aja buat si cloudia"
TRING~~
THAT'S A GREAT IDEA..!!
oke akhirnya gw 'berkarya' lah.. dengan semangat 45, gw ngegunting gambar dari koran yang udah kami corat-coret sampe jadi aneh..


dan ini lah karya gw..!! mwahahaha...........................


gimana..?? gimana..?? keren kann.. hoahahahahaa~~
*ketawa dengan bangganya*

HOAHAHAHAHAA~~ gue paling suka gambarnya..!! wakakakakaaa

nah trus kann rencananya kami semua mau minta rizki mufty.. *adik kelas kami*
untuk berfoto dengan gaya yang imuttt..
_____~WARNING~________
bagi yang belum tau, Rizki Mufty__
tuh anak cowo lhooo~~ jangan___
salah sangka yaa.. wakakakakaa.._


"berfoto dengan gaya yang imuttt"<-- maksutnya kami mau menyuruh SEORANG RIZKI MUFTY untuk memakai JILBAB..!!

tapii.. tapii... tapiiii..... sayangnya dia ga mauu..
nah.. kan gw kakak yang baekkkkk.. jadi gw dapet ide..
gw mulai berkarya lagii.....

ini lah hasil karya gw yang ke 2............


GW UDAH NIAT SETENGAH MAMPUS..!! NYURUH SI ADEK (RIZKI MUFTY) UNTUK MAMPANGIN TULISAN INI..!! MWAHAHAHAHAHA~~

pertama gw sms dulu lah si adek..
prosesnya rada panjang.. tapiii.. ternyata adek orangnya penurut koq.. jadi.. hemm.. lumayan mudahh........

..SMS..

Nadya (n): Adeeeeeek..!! Plis bantuin kakak.. Pliss.. Mau yaa.. Mau dong.. ya ya yaaaa..!!??
Adek (a): Nggakkkkkk
n: PLISS..!! Bkan y jilbab dek..!!
a: Nggak mauuuu
n: Nanti pas ist kka mw ke klas kalian yaa.. mw minta tlg sswt
a: Buat apa kak..?
n: Megang something.. PLIS DEK..!! Demi Cloudia..
a: Megang apa..?
n: Gapapa, ga bahaya untk kehamilan kamu koq dek.. Nyantai ajaa.. :D
a: Liat nanti aja kak..
n: PLIS DEK..!! Ini udah mohon2 nih dek..
a: Nggakkkkkk..
n: HEH.. Adek.. Kamu harus mau..!! *mulai maksa mode* mwahahaha Ayo lah.. Demi kkakmu yang ITU..
a: Pegang apa an..?
n: Ada lah.. GA BAHAYA KOQ DEK.. Tenang aja.. Hahahahaa.. Yang penting kamu mw..

padahal kami cuma mau suruh si adek untuk megang kertas itu doang.. hahaa..
sengaja gw bikin jadi rada misterius buat adek..

wokehh.. abistu adek berhasil kami seret ke deket sanggar pramuka.. GREAT..!!
soalnya di situlah tempat yang bakal jadi tempat yang "IH WAW" buat cloudia..


ini wajah si adek yang dengan SANGAT terpaksa di suruh berfoto ria~~

oke.. yang tadi emang agak kaku, soalnya dia emang gatau sbenernya dia disuruh apa..

KALO YANG INI..!!??
hadu~ haduu~~ ini lucu.. gw ampe TERPESONA ngeliatnya.. TAPII..!! keanya lebih PAS kalo si adek di pakein jilbab.. ya gak..!!? ya gak..!!? wakakakakakk..


OKEE ITU LAH KARYA GW YANG DI BAWAKAN OLEH ADEK DAN DI TUJUKAN KEPADA CLOUDIA..!!
langkah2 yang simple kan..!!? hahahaa..

7 cuap-cuap beibeh..:



rizkimufty mengatakan...

AAAAAAAHHHHH!!!!!!

siapa tuh cowok ganteng itu???

Oh ! ternyata aku!

..naDya izZaty.. mengatakan...

huahahahahahaaa.. MANTEP GAK DEK..!!
yang paling bawahnyaa..
"lebih PAS kalo si adek di pakein jilbab"
mwahahhaaa..

rizkimufty mengatakan...

Silah kan! nih

OEEEEK ga jadiahh

..naDya izZaty.. mengatakan...

ayolah deekk.. *penghasut kelas teri*

rizkimufty mengatakan...

ga mau!! dan selammanya saya nggak mau! JENG JENG!!!

..naDya izZaty.. mengatakan...

APUAAA..!!?? *jreng jreng*
teganya teganya teganyaaa...
ayolah dekk.. skali seumur idup lah... *kea apaan dah*

rizkimufty mengatakan...

kakak aja yang potong rambut kea cowok,, cepak gituuuu wkwkwkwk

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^