Free banner maker at BannerFans.com

..voting for them..?

BannerFans.com

Para pembaca.. Lihat baik-baik wajah ade' spupu gue..
Menurut kalian.. yang mana yang lebih imut..?
Raffi atau Ai..!?

1. Wajah innocent..?
menurut kalian, wajah siapa yang terlihat lebih innocent..?

__________
Ini ade spupu gue, namanya M. Raffi Razaq Satria..
Panggilannya Dedek Rafi, Rapi, Pipy.. Macem-macem deh..


__________
Kalo yang ini namanya Aizar Mohammad Fadhlan Fariq..
Panggilannya Dedek Ai..


2. Ekspresi mereka..?

menurut kalian, ekspresi siapa yang lebih lutu..?

__________
Dedek Raffi dengan gaya narsisnya..


__________
Dedek Ai dengan gaya tanpa ekspresinya..


3. Posisi wuenak..?

menurut kalian, posisi siapa yang lebih nggak enak di lihat..?

__________
Dedek Raffi, dengan gaya tidur pulasnya yang posisinya nggak jelas..


__________
Dedek Ai, dengan gaya berdirinya yang keliatan ga seimbang dan rada aneh..


4. Pertanyaan iseng dari gue..
nah loo........ gue mulai GJ.. hehehe.. pertanyaan gila..

Hayoo..... mana yang lebih mirip ama ini.. :D mwahahhaaaa...>_<>

udh yah.. gue mulai GJ nih.. hehe.. C U buBye......

0 cuap-cuap beibeh..:



Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^