Free banner maker at BannerFans.com

..matematika di pinggir jalan..

BannerFans.com


Tadi, tadi, tadiii.... huahahahahaaa.......
Gilak...

Oke oke... sorry.. mari pembukaan.. wkwkwk..........
Tadi pagi gue sekolah, hari ini ada pelajaran math, dannn...... kami belajar tentang statistika..
Guru kami nyuruh kami ngitungin kendaraan yang lewat di depan sekolah.. hahaha..

1. Motor
2. Mobil pribadi
3. Kendaraan umum
4. Truk/Mobil pick up
6. Becak
5. Sepeda

Satu kelompok ada 7 orang..
Kelompk gue : Nadya, Wila, Tari, Intan, Chanadya, Uli, Kiki (Cirok)

Gue ama Tari kebagian ngitung motor..
RIBETNYA MINTA AMPYUNN..

Padahal gue pengennya ngitungin mobil pribadi yang lewat..
Yang paling enak tuh si Chanadya.... ya allah.. dia kebagian ngitungin orang yang naek sepeda.. dan yang orang yang lewat depan sekolah sambil naek sepeda tuh cuma 1 orang.. itupun bapak2 naek speda sambil bawa keranjang..
Lha kami..?? total orang yang naek motor..... 270 orang..!! haduh cape ngitungnyaa.... ckckck..

Jadi tuh yaa.. kami mejeng di pinggir jalan dan di jemur.. cuma buat ngitungin kendaraan... Yaelah.. penting gileeeee.........
Trus guru kami kan bawa kamera tuhh.... cirok disuruh motoin kami yang lagi mejeng di pinggir jalan.. hahaha..
Untung math kali ini ga menyiksaaa..^^

3 cuap-cuap beibeh..:



Herdiansyah Hamzah mengatakan...

He...3x, kmu mengingatkanku zaman sekolah dulu nad! Btw, postingannya kok dobel sih? Mubazir tuh....

akuLiza..... mengatakan...

hahahahahah!!!!!!!! dijemur untuk ngitung motor??!!! bwahahahahaha!!!!

eh kak, liza kan udah buat plurk.. trus cara gunainnya gimana?? *bingung*

..naDya izZaty.. mengatakan...

iya dek.. TEGA BANGET GA SIH PAK SUDIRWAN.. huhuuu...
tapi asik lah.. hohohooo

gut gutt.. jadi temen kka juga di plurk yoow..

Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^