Free banner maker at BannerFans.com

Mantan sahabat

Kadang gue masih heran.
Kata orang ga ada yang namanya mantan sahabat. Tapi kenapa gue punya?
Emang bukan gue sih yang ngakuin mereka sebagai mantan sahabat gue. Tapi sisi lain yang bilang itu ke gue.
Kadang sedih sih, ngiranya mereka sahabat sejati gue, tapi seiring waktu malah  berubah jadi musuh. Aneh emang. Kesel sendiri gue sebenernya.
Apa mungkin salah guenya? Hmm, iya mungkin itu.
Faktor luar juga kali ya, beda pergaulan. Mereka jadi highclass, haha.
Apa emang dari awal mereka ga ngakuin gue sebagai sahabatnya? Bisa jadi, wkwkk.
Ahsudahlah, ga baik nyiksa diri gini~
Cukstaw aja.
Sekian terimakasih. Wassalam.

0 cuap-cuap beibeh..:



Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^