Free banner maker at BannerFans.com

..a night to remember~BuBar di sekolah..

BannerFans.com

Hari ini ngaco banget dah..
Banyak kejadian giela yang terjadi pada hari INI..
Idup gue masih normal sampai jam 4 sore..

Mulai dari jam stengah 5, idup gue langsung GILA..
Jam stengah 5 Rima dateng ke rumah gue dengan baju yang basah. Di daerah rumah gue emang lagi ujan derass, dia naik motor dan keujanan parah banget. Dia ngejemput gue untuk pergi BuBar (buka puasa bareng) di sekolah.

Sekitar jam 5, hujan mulai mereda. Kami pun pergi untuk ngambil kue pesanan Rima untuk di sumbangkan ke acara BuBar di sekolah. Di tengah perjalanan.................. tiba-tiba HUJAN DERASS..!! arggh..!! baju kami jadi basah banget. Setelah kami ngambil kue pesanannya, kami pun langsung pergi ke sekolah. Sekolah masih sepi, baru sedikit siswa-siswi SMP 1 yang datang. Kami ke Aula untuk menyerahkan kue sumbangannya. Sampai di Aula.. HUJAN BERHENTI..!! sialan, kenapa ga dari tadi aja sih berhentinya HUH..! Kami berdua masih menggigil kedinginan. Dengan baju yang basah, kami memutuskan untuk kabur dari Aula dan duduk di TB (taman baca) sekolah.

Setelah teman-teman kami datang, kami pun kembali ke Aula. Acara buka puasa bersama pun di mulai. Pertama-tama kami makan kue dan minum sirup yang udah di sediain. Trus kami disuruh solat Magrib.

Kami ngantri untuk wudhu'. Gue ama Rima niat cabut solat di sekolah (karna mau solat di rumah lah). Niat kami batal karna malam ini gelap banget, dan kami takutt.. hehe. Di depan kamar mandi sekolah, gue ama Rima di ganggu ama Gank nya C. Haduhh..... malesin banget. Gue di ganggu ama si D and F, trus Rima di ganggu ama C. Gue di gangguin ama D 3 kali, ampe gue muak jadinya -_- hufft...............

Akhirnya gue ama Rima solat Magrib di sekolah. Selesai solat, kami di bagiin nasi kotak. Gue ngeliat ke arah Gank nya si C (karna gue ngedenger suara-suara yang menjijikkan). C ngebikin suara orang muntah.. HOEKK..!! gue langsung geli dan ga napsu makan (emang ga niat makan sih.. hehe). Gue ama Rima cuma minum aqua doang.

Lagi tenang-tenangnya mereka (Gank C) makan, tiba-tiba laser merah menyapa diriku (lah..?). Haduuh mata gue jadi sakit. Gue ngeliat lah syapa yang ngelaser gue.. rupanya si G. Udah 3kali dia ngelaser gue, dan 3 kali juga gue marahin dia tanpa suara (abisnya tempat duduk dia jauh sih, masa gue harus marahin dia sambil teriak-teriak..!? Hufft.. kalo tempat duduk dia kagak jauh pasti udah gue cakar plus cubit tuh anak). Tiba-tiba ada lagi yang ngelaser gue, dan kali ini bukan G.. tapi si F. Beuh.. ada apa dengan mereka pada hari ini..???? berkali-kali dia ngelaser gue dan dia malah ketawa-ketiwi kea anak kecil. Spontan gue heran lah karna biasanya si F ini sikapnya SOK COOL banget. Sumpah gue heran banget ama mereka malem ini.

Selesai berbuka, gue pulang ama Rima dengan baju yang masih setengah basah naik motor. Ternyata C ama F ngikutin kami di belakang.. OMG..! sampe di rumah gue, Rima pun pulang sendiri.. eitss maksut gue ga sendirian sih, kan ada C ama F.. haduhh gue jadi khawatir deh..

Ya gitu lah ceritanya.. Sampai di rumah. Haduh.. rumah gue rame banget.. karna lagi pada buka puasa bersama di rumah gue..

Malemnya badan gue panas.. haha.. :D
Keanya gue bakal demam..

0 cuap-cuap beibeh..:



Posting Komentar

cuap-cuap for this post..^^